Capture - 3

827 76 20
                                    

KTH HOSPITAL..

Jennie yg tengah bersantay di ruang IGD sambil membaca beberapa laporan pun berfikir, apa dia kemarin keterlaluan pada Taehyung, walaupun mereka berakhir tidak pergi kemana mana tapi ucapan Jennie cukup menusuk pada pria itu..

Kemarin Taehyung memilih untuk ikut mengistirahatkan diri nya dirumah Jennie, alih-alih pria itu pulang, dia malah merebahkan tubuhnya di sofa sambil menonton TV..

"Suster Mina, kau lihat Dokter Taehyung?" Tanya Jennie

"Bukan kah beliau sedang menangani pasien leukemia yg tadi pagi baru saja masuk dok ?" Jawab Mina

"Pasien leukemia?"

"Benar, pasien pengidap leukimia stadium 3 itu kembali masuk rumah sakit setelah beberapa bulan dia tak memeriksakan dirinya kemari"

"Apa dia memang pasien dari Dr. Taehyung?"

"Iya dok, aku kira Dokter tau akan hal itu"

"Dia tak pernah meminta bantuanku untuk mengurus pasien itu, apa dia seorang wanita ?"

"Nee! Dia seusia dirimu dok, bahkan aku lihat dia cukup mirip denganmu, hanya saja dia memiliki gigi kelinci"

Ucapan Mina cukup menganggu pikiran Jennie, mengapa Taehyung tak pernah memberitahu nya, saat sedang melamun memikirkan pria itu, ternyata Taehyung sudah berdiri di hadapan nya..

"Sedang melamun kan apa?" Tanya Taehyung

Sontak saja itu membuat lamunan Jennie buyar saat menyadari yg sedari tadi dipikirkan nya sekarang ada di hadapan nya..

"Tidak ada, kau dari mana?" Tanya Jennie balik

"Mengurus pasien, oh ya seperti nya kali ini aku perlu bantuan mu Jane"

Jennie menyerngitkan dahinya, apa Taehyung baru saja memanggil nya Jane ? Bukankah dia sangat tidak ingin memanggil Jennie dengan panggilan itu ?

"Kau memanggil ku apa ?"

"Ruby" jawab Taehyung enteng

Jennie menggelengkan kepalanya seperti nya ada yg tidak beres dengan otak Taehyung

"Bantuan apa yg kau perlu kan ? Jika kau memintaku menginap di apartemen mu , aku tidak mau!"

"Ey kau berharap ku bawa lagi ke apartemen huh?"

"Berhenti berbicara omong kosong , kau tak lihat disini banyak orang"

"Bukankah mereka menganggap kita ini kekasih"

"Kau ingin ku pukul dengan stetoskop!"

"Jahatnya, baiklah begini, ada pasien leukemia yg sedang aku tangani, dia membutuhkan pendorong sumsum tulang belakang, apa kau bisa membantu ku mencarikan pendonor itu ?"

"Berapa kemungkinan dia bisa bertahan?"

"Sangat tipis, bahkan seprti nya dia sudah memasuki stadium akhir Jane"

Jennie terkekeh dengan ucapan Taehyung, aga terdengar asing untuk nya saat Taehyung memanggil nya seperti itu..

"Sebelumnya kau tidak pernah seperhatian ini pada pasien mu, apa dia spesial ?"

Taehyung tersenyum lalu menatap jennie..

"Dia kekasihku Jane"

Duuaar! Bagaimana di sambar petir di siang bolong, pernyataan Taehyung diluar dugaan, bukankah kemarin pria itu masih terlihat seperti pria jomblo yg tak memiliki kekasih ? Tapi apa sekarang gadis itu adalah kekasih nya..

Jennie merasakan hatinya berdenyut nyeri dengan apa yg di ucapkan Taehyung, mencoba untuk tersenyum dan menanggapi pria itu ..

"Ooh selamat akhirnya kau memiliki kekasih"

The Love Triangle (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang