Capture - 2

944 68 14
                                    

Seokjin POV..

Pagi ini Seokjin tengah bersiap akan pergi kekantor nya, dia memang tinggal sendiri di apartemen nya, saat hendak melangkah menuju dapur dia dikejutkan dengan se sosok gadis yg tengah menyiapkan sesuatu disana ..

"Hy Honey, sepagi ini kau sudah berada di apartemen ku, apa kau tak ingin tinggal bersamaku?" Goda Seokjin pada Jisoo

"Siapa yg meminta ku datang pagi-pagi sekali kemari! Apa kau sudah jatuh miskin hingga meminta ku memasak dipagi buta?" Dumal Jisoo

"Ey masih pagi mengapa kau malah mengomel, sudah ku katakan bukan , tinggallah disini, tapi kau tetap bersikeras ingin tinggal drmh kost sempit itu, apa gaji yg kuberikan tidak cukup untuk mu membeli sebuah apartemen?"

"Aku bukan kau yg seenaknya menghambur hamburkan uang tuan muda"

"Maka dari itu terima pemberianku, terima hati ku juga boleh, Sooyaa apa kau benar-benar tidak tertarik padaku ? Bahkan aku ini sangat tampan sekali"

"Kau terlalu percaya diri tuan"

"Berhenti memanggilku tuan, kau pikir kau maid ku memanggil ku seprti itu!"

"Bukan kah aku juga pegawai mu? Wajar bukan jika aku memanggil mu begitu?"

"Sooyaa sudah ku katakan, kau spesial bagiku, jangan slalu menganggap kau adalah bawahan ku, itu sangat menjengkelkan!"

"Tapi fakta .."

Ucapan Jisoo menggantung saat dia menyadari bahwa Jin menatap nya tajam

"Jangan menatapku seperti itu, kau membuatku takut, aku minta maaf, sekarang sarapanlah, kau ada meeting pagi ini bukan ?"

Seokjin benar-benar kesal, mengapa gadis di hadapannya ini slalu menganggap nya orang asing, apa kebersamaan mereka selama ini tak berarti apapun!

"Kau mau makan atau tidak, aku sudah menyiapkan semua yg kau pinta, aku sungguh minta maaf Jin"

"Sooyaa"

"Apa?"

"Kau menganggap ku ini apa ?"

"Tentu saja kau bos dan juga sahabat ku, memang apalagi ?"

"Tapi kenapa kau slalu tidak mengandalkan ku dalam urusan mu, bukan kah aku sudah bilang, jika kau butuh sesuatu kau bilang padaku"

"Jin mana mungkin bisa seperti itu padamu, kau sudah banyak membantu ku sedari kuliah, bahkan kau memperkerjakan ku di perusahaan mu"

"Kau juga membantu ku membangun perusahaan Sooyaa, jangan menghilangkan usaha mu"

"Sekarang stop bicara dan makan, apa kau tak berselera dengan masakan ku ?"

"Kau mengalihkan nya lagi"

Jisoo terkekeh melihat wajah Seokjin yg kesal, Jisoo tak ingin dirinya semakin jatuh dalam perasaan yg tak bisa dia ungkapkan, dia sangat takut kehilangan Seokjin, jadi biarkanlah hubungan mereka berjalan seperti ini ..

POV END..

POV END

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Love Triangle (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang