Capture - 19

722 99 95
                                    

Jungkook tengah menunggu Lisa di depan Pintu kamar loteng nya, rencana nya dia akan mengajak Lisa pergi sarapan diluar karena cuaca sedang bagus untuk mengajak gadis itu jalan-jalan pagi..

Namun sang gadis tak kunjung keluar, padahal ini sudah jam dia bangun, saat hendak mengetuk pintu Jungkook dikejutkan oleh pintu yg terbuka menampakkan Lisa yg baru saja terbangun dari tidur nya..

"Akh!" Lisa terkejut saat mendapati Jungkook ada di hadapannya "Yaaak! Kau ingin membuatku mati di pagi hari huh!"

Jungkook hanya terkekeh akan itu..

"Kau baru bangun?" Sapa Jungkook

"Apa matamu buta?! Tentu saja aku baru bangun!"

"Jangan mengomel, ayo ikut aku"

Jungkook menarik tangan Lisa, namun Lisa menahan nya, Jungkook pun menoleh..

"Mau kemana?"

"Ayo kita keluar"

"Kau gila! Aku bahkan belum mencuci wajahku"

"Tak perlu kau cantik dengan wajah bangun tidurmu itu"

"Yaak! Bilang saja kau tak memperbolehkan aku untuk tampil baik agar tak ada lelaki yg melirik ku!"

"Kau pintar, ayo kita pergi"

Benar saja tangan Lisa sudah ditarik oleh Jungkook turun kebawah seraya pergi, bahkan Lisa masih memakai piyama tidurnya..

Jungkook membukakan pintu mobil untuk mempersilahkan Lisa masuk kedalam, sedangkan gadis itu hanya memasang muka sebalnya..

"Kajja kita olahraga pagi baby"

"Kau ingin ku pukul! Berolahraga apanya huh! Kau tak lihat baju apa yg ku pakai?!"

"Aku sudah menyiapkan nya kau tenang saja, nanti kita ganti di toilet umum dekat taman ya"

Lisa hanya memutar bola matanya malas, ntah apa yg direncanakan si kelinci besar ini, menempuh perjalanan dengan 30menit akhirnya Jungkook dan Lisa sampai di sebuah taman, sebelum turun Jungkook memberikan paper bag pada Lisa yg berisi baju olahraga..

"Gantilah, akupun akan mengganti pakaianku"

Lisa tak menjawab dan memilih pergi untuk mengganti pakaian nya, terlalu malas untuk berolahraga di pagi yg cukup terik ini..

Setelah selesai berpakaian akhirnya kedua lawan jenis itu berlari kecil tidak hanya Jungkook karena Lisa memilih untuk berjalan santai..

"Hey kenapa lambat sekali, ayo lari kecil seperti ku" ajak Jungkook

"Tidak mau, kau mengacaukan pagiku kook" kesal Lisa

"Ayolah sesekali kau perlu berolahraga, lihat pipi mu sudah seperti ikan buntal apa kau ingin menyaingi Jennie?"

"Yaak! Apa kau bilang!"

Lisa pun mengejar Jungkook yg berlari menghindar dari kejaran, akhirnya kedua sahabat itu berolahraga dengan Jungkook yg terus memancing kekesalan Lisa ..

Lisa terduduk di bangku taman karena lelah, sudah tak kuat mengejar Jungkook yg lari begitu kencang dan ntah pergi kemana, mengusap keringat dengan punggung tangannya Lisa terangah untuk mengatur nafas ..

"Apa ini punya mu?" Tanya seorang gadis

Lisa melirik tangan yg terulur dan memberikan sebuah gelang rajut yg dia kenali karena pemberian Jungkook..

"Ah terimakasih, maaf merepotkan...." Ucapan Lisa tergantung saat melihat siapa gadis yg mengembalikan gelang itu

"Hy, sepertinya aku pernah melihat mu?" Ucap gadis itu

The Love Triangle (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang