Taehyung masih senantiasa menemani Jennie dengan menunggu gadis itu diruang tamu , sebenarnya Taehyung khawatir apa yg sedang Jennie lakukan di dalam sana, ini sudah hampir jam makan siang tapi gadis itu tak kunjung juga keluar dari kamarnya ..
"Sial! Aku tak bisa terus berdiam diri seperti ini, sedang apa dia di dalam?" Ucap Taehyung
Taehyung melangkah kan kakinya menuju pintu kamar Jennie..
"By, ini sudah waktunya makan siang, ayo keluar kau harus makan dan meminum obatmu, aku akan mengecek suhu tubuhmu"
Namun tak ada jawaban dari dalam sana, Taehyung memberanikan diri membuka pintu kamar Jennie secara perlahan, begitu pintu kamar itu terbuka betapa terkejutnya Taehyung mendapatkan Jennie yg tergeletak di lantai..
"Astaga! Ruby!"
Taehyung berlari menghampiri gadis itu, mengangkat tubuh lemah itu keatas kasur dan membaringkannya..
Tubuh Jennie terasa dingin, sejak kapan gadis ini pingsan, Taehyung merutuki kebodohannya yg sedari tadi hanya diam dibalik pintu ..
Mengecek seluruh keadaan Jennie, suhu tubuhnya menurun namun Jennie menggigil hebat, segera saja Taehyung menyelimuti tubuh Jennie dengan selimut..
Mengacak wajah dan rambut nya secara kasar, Taehyung benar-benar bodoh membiarkan Jennie yg sedang demam diam di kamar sendirian..
Saat sudah memberikan pertolongan pertama pada Jennie, Taehyung duduk di samping Jennie menatap wajah pucat itu dengan sangat sendu, terlihat jika mata Jennie bengkak akibat menangis, apa yg membuat gadis itu menangis..
"Kau menangis by? Maafkan aku, maaf telah menyakitimu tanpa sadar, tapi jujur aku tak bisa meninggalkan Nayeon untuk saat ini"
Taehyung ingin sekali menceritakan semuanya pada Jennie, namun biarlah seperti ini akan ada saatnya nanti Taehyung memberitahu semuanya pada Jennie..
Getaran ponsel mengalihkan pandangan Taehyung, dia merogoh ponsel itu yg ada di sakunya, tertera nama Nayeon disana ..
Menggeser tombol hijau itu dan menjawab panggilan Nayeon..
"Hallo"
"Sayang kau dimana ? Aku dirumah sakit, tapi katanya kau tak praktek hari ini, bukankah kau sudah mengambil jatah liburmu kemarin?"
Taehyung mengerutkan keningnya, Nayeon dirumah sakit ? Untuk apa gadis itu disana ..
"Sedang apa kau disana?"
"Aku ingin makan siang denganmu, aku sudah membawakan makanan kesukaan mu, kau dimana sekarang? Apa kau di apartemen?"
"Tidak , aku sedang menemani Jennie, dia sedang sakit"
"..........." Hening
"Hallo Nayeon kau masih disana ?"
"Ah Nee, kalau begitu aku akan pulang saja, sampaikan salamku pada Jennie ya, semoga cepat sembuh"
"Akan ku sampaikan nanti, kau pulang hati-hati ya"
Tut..
Panggilan itu berakhir, namun disisi lain Nayeon menundukan wajahnya di ruang kerja Taehyung, meremas ponsel itu dengan kuat..
Matanya memerah dan memancarkan kemarahan, dia marah kenapa Taehyung sampai harus merawat Jennie dirumah gadis itu! Taehyung tak pernah mau merawat Nayeon dirumah bahkan untuk berkunjung sekalipun..
Dia ini kekasihnya, tapi kenapa slalu di nomor duakan oleh Taehyung! Nayeon bertekat benar-benar akan membuat Taehyung menjauhi Jennie, jika tidak bisa Taehyung yg menjauh, Nayeon akan membuat Jennie sendiri yg pergi dari Taehyung..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...