Taehyung sedang dalam perjalanan kerumah Jennie, dia harus segera meluruskan permasalahan yg ada, karena kesalahan Victory membuatnya sedikit jauh dengan Jennie..
Taehyung sudah berusaha menelpon Jennie, namun gadis itu tak pernah menjawab telpon nya, setelah menempuh beberapa menit, akhirnya Taehyung sampai di pekarangan rumah Jennie, menarik mobilnya disana, Taehyung mengerutkan dahinya saat melihat sebuah sepeda motor berada disana ..
"Seperti nya ada tamu didalam" Ucap Taehyung menatap motor sport itu, kemudian Taehyung melangkah masuk kedalam dan mendapati Jennie sedang mengobrol dengan seseorang
Jennie yg menyadari ada seseorang yg masuk pun menoleh, dan betapa terkejutnya dia mendapati Taehyung yg tengah berdiri disana, segera saja Jennie menghampiri Taehyung..
"Tae, kau datang kenapa tidak mengabariku?" Tanya Jennie gugup
Lalu Taehyung menatap Jennie dengan lembut sambil mengusap pucuk kepalanya..
"Aku sudah menelpon mu berulang kali by, dan tak satupun yg kau jawab" ucap Taehyung
Jennie tersenyum disana, dia sempat khawatir jika yg ada di hadapannya ini adalah Victory..
"Ayo duduk" ajak Jennie
"Sepertinya ada tamu"
"Itu Minhyun Oppa, kau lupa?"
"Minhyun Sunbae?"
"Iya, kita pernah bertemu Dengan nya beberapa Minggu yg lalu dirumah sakit"
"Benarkah?" Taehyung sedikit berfikir kenapa dia tidak ingat akan hal itu
Jennie yg menyadari Taehyung kebingungan segera saja dia menarik lengan Taehyung untuk duduk bersama disana..
"Kita bertemu lagi Taehyung" sapa Minhyun
"Ah Nee Sunbae" balas Taehyung
"Kenapa kau seperti baru pertama melihat ku, bukankah kita sudah pernah bertemu sebelumnya? Kau bahkan terlihat sangat ketus saat itu"
"Maafkan aku jika pada saat itu sikapku tidak sopan Sunbae"
"Ah tak apa, kenapa kaku sekali, bisakah kau memanggilku dengan Hyung saja, aku sudah bukan senior mu lagi Tae"
Taehyung hanya mengangguk disana dan menatap Jennie, untuk meminta penjelasan dan Jennie yg menyadari itu segera saja menjelaskan nya..
"Ooh, begini tadi saat di mini market aku tak sengaja bertemu dengan Minhyun Oppa, awalnya aku tak ingin membuatnya kerepotan karena mengantarku, tapi dia memaksa karena takut terjadi sesuatu denganku" Jelas Jennie
"Benar, kau tak perlu marah, aku hanya mampir sebentar karena ingin ke toilet tadi" ucap Minhyun
Taehyung kembali merespon dengan anggukan, namun ada rasa tidak suka saat melihat interaksi antara Jennie dan Minhyun, Taehyung tau dulu mereka sempat dekat namun tak sampai menjalin hubungan karena Minhyun harus pindah keluar negeri..
Kepala mulai terasa pusing, Taehyung menahan semua rasa sakit itu karena tau sosok Victory meminta keluar dari sana, hingga sebuah suara terdengar dari telinga nya..
"Kau sendiri ada apa kemari Taehyung?" Tanya Minhyun
Taehyung menatap Minhyun dengan sangat datar, Jennie yg mengetahui tentang perubahan Taehyung sedikit panik saat netra coklat setajam elang itu menatap Minhyun ..
"Apa aku harus memberitahu alasan mengapa aku kemari?" Ucap Taehyung dingin
Jennie memejamkan matanya, dia sudah yakin jika sekarang Taehyung sudah menjadi sosok Victory, Minhyun yg sedikit bingung akan perubahan Taehyung pun menoleh pada Jennie..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...