Pada akhirnya Taehyung dilarikan kerumah sakit, dia harus mendapatkan perawatan, kesehatan nya menurun dan Taehyung mengalami dehidrasi.
Kini Jimin dan Jungkook yg tengah menemani Taehyung di ruang perawatan. Jimin menoleh pada Jungkook yg sedari tadi terlihat murung.
"Kau pulang saja kook, sepertinya kau sangat kacau" ucap Jimin
"Jika aku pulang, apa Lisa bisa menjadi milikku?" Jawab Jungkook
Jimin memejamkan matanya, belum selesai dengan masalah yg Taehyung hadapi, kini Jungkook dihadapkan dengan Lisa yg sudah memiliki kekasih.
"Kook, kau bahkan belum bertanya siapa kekasihnya"
"Apa dia pria di pasar malam itu? Atau teman masa kecilnya yg berasal dari Thailand? Atau pria lain?"
"Yaak yaak! Jangan menebak nya bodoh, kau tanyakan saja padanya, kau ini lemah sekali, baru saja Lisa mengatakan dia punya kekasih sudah sekalut ini"
"Bagaimana jika itu Rose yg mengatakan nya? Apa kau akan tetap baik baik saja?"
Jimin terdiam sebentar "kenapa kau malah membalikkan nya padaku?"
"Aku bertanya!"
"Itu bukan pertanyaan! Dasar menyebalkan!"
"Aku serius bertanya padamu, jika itu Rose, apa yg akan kau lakukan?"
"Tentu saja bertanya, siapa pria beruntung yg bisa mendapatkan dia"
"Kau rela dia dengan yg lain?"
"Kau pikir aku bisa apa? Memaksanya tetap denganku? Jika dia memiliki kekasih bukankah itu hak nya? Lagi pula aku bukan siapa-siapa kook, aku hanya sebatas sahabat nya saja, tidak lebih"
"Kau menyerah?"
"Bukan menyerah, lebih kepada tau diri, karena selama ini aku cukup menahan nya untuk tidak berdekatan dengan pria lain, kau lihat Taehyung, aku tak ingin berakhir seperti dia, yg memaksa kehendak dan pada akhirnya membuat gadis itu pergi"
"Tapi bagaimana jika aku memang mencintai Lisa, apa aku harus menyerah?"
"Kau bahkan belum berjuang bodoh, jika kau tiba-tiba saja menyatakan cinta padanya, tentu saja itu akan menjadi sebuah penolakan dari Lisa, kau harus membuktikan nya kook"
"Kau benar, Lisa tak pernah mempercayai ucapan ku, aku harus bisa menunjukkan kalau aku memang mencintai nya"
Disisi lain ..
Jennie tengah mendudukan diri di halaman halaman belakang menenangkan isi kepala nya, tadi Jennie bermimpi buruk tentang Taehyung, akhir-akhir ini pikirannya terus saja tertuju pada Taehyung.
Menghela nafas berat, Jennie mengusap perutnya yg mulai membuncit.
"Apa Daddy mu disana baik-baik saja baby? Kau merindukan Daddy ya? Tolong jangan terus datangkan Daddy di setiap malam sayang, Mommy belum bisa untuk bertemu dengan Daddy mu saat ini" ucap Jennie pada perutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...