Ashel berjalan di pembatas jalan, tangannya berpegangan pada bahu reval, menyusuri sepanjang jalan taman.
"Sorry ya val, gue udah nampar lo waktu itu. Pasti sakit ya."
"Sakit banget cel, sampe kesini." Reval menunjuk hatinya.
"Ya maap, sumpah gue gak sengaja."
"Cium dulu baru gue maafin."
"Halaaah, keenakan lo!" Ashel menoyor kepala reval
"Seribu kali pun gue kasih pipi gue buat lo tampar cel."
"Gila lo ya val!"
Reval mengejar ashel yang berlari menjauh.
"Oya val, kenapa tiba-tiba lo ngasih tau marsha kalo zee mau ke england?"
"Gapapa, cuma pengen ngasih tau aja. Lagian lo juga seneng kan kalo marsha sama zee putus? Jadi lo bisa sesuka hati lo deketin zee."
"Iya sih, tapi lo jangan lama-lama marahan sama zee. Cepet-cepet baikan ya kalian."
"Santai, itu masalah gampang.
"Gue mau nembak zee di hari kelulusannya."
Reval terdiam, lalu tersenyum menatap ashel.
"Ajarin gue skateboard dong!"
Reval menurunkan skateboard yang sejak tadi ia pegang.
"Naikin tuh skateboard, turunin satu kaki lo terus dorong." Ucap reval
"Gini? Waaahhh bisa bisa!! Seru juga ya."
"Gue lepas tangan gue ya." Goda reval
"Lepas beneran gue tabok lo yaaa!!!"
.
.
.Marsha masih belum menyerah. Dengan mata sembab karena banyak menangis dia terus scroll layar hp nya, mencari-cari siapa tau ada postingan seseorang yang menjual tiket one ok rock.
Memang banyak yang jual, tapi harganya sangat diluar nurul. Digandakan berkali-kali lipat dari harga aslinya.
Matanya terbelalak, dia bangun dari posisinya.
Dengan jurus secepat kilat tangannya mengetik membalas sebuah postingan dengan second accountnya.Cocopie
Jual 2 tiket oor, dilarang nego krn hrg sdh sesuai hrg pas beli. Siapa cpt dia dpt!takacha : oor itu one ok rock kan?
Cocopie : y
takacha : jual ke aku please. tapi 1 tiket aja
Cocopie : gk bisa, hrs 2
takacha : aku msh pljr ka, kasihanilah.
Cocopie : klo gk mau biar yg lain aja
takacha : please ka, aku nangis nih😭😭😭
td blgny siapa cpt dia dpt. brt aku
yg plg cpt kn?
cocopie : yaudh
takacha : serius kan ka dijual ke ak? byrny pas
ktmu yaaa ka.
cocopie : serius. okMarsha berguling-guling senang dikasurnya, setelah sekian lama dia hanya bisa mendengar dan melihat video dari youtube akhirnya marsha bisa melihat Taka secara langsung.
Marsha merasa hoki seumur hidupnya telah terpakai, lalu membayangkan dan menirukan gaya Taka saat bernyanyiWhen you're standing on the edge
So young and hopeless
Got demons in your head
We are, we are.
.
."Byuur"
Zee menenggelamkan dirinya sampai dasar kolam.Hening..
Suara marsha yang terus terngiang mulai menghilang.Gelap..
Bayangan diri marsha yang selalu muncul dalam ingatan perlahan melebur.Dingin...
Zee mulai kehabisan nafasnya lalu muncul ke permukaan. Sambil berpegangan di pinggir kolam ia mengatur nafasnya.
Dia menjadi sering melakukan hal ini untuk mendapat ketenangan setelah putus dari marsha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bimbang
Teen FictionMarsha adalah gadis sma yang berusaha agar terlihat dimata kakak kelas yang ia sukai. Dia melakukan berbagai cara dengan bantuan teman-temannya. Zeeco anak cowok yang cukup pendiam dan tampan, namanya sering diplesetkan menjadi zeecool. Dia adalah k...