nama gue Zean Asadel Harlan.gue orang nya pinter,ganteng,cewek cewek di sekolah gue banyak yang naksir sama gue.tapi tenang aja,gue udah punya pacar kok.namanya Ashel.gue sama Ashel udah pacaran dari kita masih kelas 1 SMA.dan sekarang gue udah kelas 2 SMA.
gue punya kembaran dan 2 adik kembar juga.nama kembaran gue Azizi Asadel Harlan.biasa di panggil Zee atau enggak Zizi.kembaran gue ini mukanya datar bet udah kaya jalanan baru di aspal.Zee itu orangnya juga tempramen banget.
kalau bicara singkat singkat mulu buat kesel.tapi gue sayang kok.Zee sama gue selalu berantem.apalagi kalau udah sama Reva.udah di pastikan selalu perang dunia di rumah gue.tapi kalau lagi berantem, gue ngerasa percuma juga ngelawan tu anak.kadang gak di denger sama dia.atau diem doang.jarang ngelawan,tapi sekali ngelawan omongan nya langsung menusuk ke ulu hati anjir. sadis bet omongannya.
kalau adik kembar gue namanya Reva Asadel Harlan dan Adelion Asadel Harlan.kalau di rumah dan di luar rumah mereka di panggil Reva dan Adel.
gue sama Reva dan Adel cuma beda setahun doang.adik adik gue itu sekarang udah kelas 1 SMA.
gue, Zee, Reva dan Adel beda sekolah.kita gak ada yang satu sekolahan bahkan.kagak tau kenapa begitu konsepnya dah.udah dulu ya.paaapaaaiiiii semua....
kenalin nama gue Azizi Asadel Harlan.lo pada pasti udah tau lah kan nama gue siapa sebelum gue nyebut nama gue tadi.gue orang nya cuek banget.gue paling gak bisa berinteraksi sama orang orang di luaran sana.di sekolah gue cuma punya teman 1 doang. namanya Chika.gue dan Chika udah temenan dari kita baru masuk ke sekolah ini.
gue gak tau kenapa Chika bisa tahan banget temenan sama gue.saudara saudara gue aja kagak suka lihat gue karena terlalu pendiem.
di sekolah gue termasuk murid yang pinter.gue hobbi banget main skateboard. dari kecil,gue udah di daftarin ikut club skateboard sama bokap.bokap gue sih yang paling ngedukung banget. kalau nyokap mah ngikut ngikut ae apa kata bokap gue.
di rumah gue dan adik laki laki gue adalah orang yang paling pendiem.kerjaan gue cuma di kamar doang.kalau pun ada ngumpul keluarga, gue tetep gak akan mau ikutan.males banget gue di keramaian. nyokap gue selalu ngerti sih sama hal itu.nyokap gak pernah maksa gue harus ikut.