3

733 65 6
                                    

"sayang,kamu ke kantin gak?" tanya Zean kepada pacar nya.

"bentar dulu.buku buku aku belum beres ini." ucap Ashel sambil membereskan buku buku nya kedalam tas.

"udah,ayo." ucap Ashel lagi sambil menarik tangan Zean menuju kantin.

sepanjang perjalanan menuju kantin,tangan Ashel dan Zean tidak pernah lepas.sudah seperti orang yang lagi nyebrang jalan saja.

"sayang,nanti jadi kan kita kerja kelompok di rumah aku?" tanya Zean.

"jadi dong.tapi pulang sekolah kita kerumah aku dulu ya.aku mau bersih bersih sekalian ganti baju."

"siap tuan ratu.apasih yang enggak untuk pacar Zean yang paling cantik ini.semua akan aku lakukan untuk pacar aku."

seketikan pipi Ashel mengeluarkan semburan merah.gadis itu tersipu malu mendengarkan jawaban pacarnya ini.

saat sampai di kantin,Zean menyuruh Ashel untuk duduk.

"kamu tungguin disini ya.biar aku yang mesen.kaya biasa kan?"

Ashel menganggukkan kepalanya."iya."

Zean pun berlalu dari hadapan Ashel.tidak berselang lama,pemuda itu datang dengan membawakan pesanan mereka.

"nih,bakso spesial pakai mie putih doang untuk orang yang spesial juga."

"makasih ya cinta nya Acel."

"sama sama cintanya Zean."

Christian dan Aran yang baru saja datang langsung bergidik merinding.

"geli gue dengernya." ucap Aran yang baru datang.ia menyambar tempat duduk di sebelah Zean dan di susul oleh Christian.

"sirik ae lo.mangkanya cari pacar sono." ucap Zean.

kedua pemuda itu hanya memutar bola matanya malas.sudah tidak heran lagi mereka melihat Zean dan Ashel yang bucinnya sudah tingkat paling teratas.bahkan satu sekolahan dan guru guru sudah tau kalau mereka pacaran dan sering mengumbar kemesraan di tempat umum.

"pesen sono Ran."ucap Christian kepada Aran.

"lo aja.kan kemarin udah gue yang mesenin."

"lo lagi lah,dua kali - dua kali kita mesennya."

"alah ngeles ae lo kaya bajaj,bilang aja lo males kan?"

Christian menampakkan cengirannya sambil menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.

"udah,pesen sono.bentar lagi bel masuk loh." ucap Ashel.

"iye ah elah." akhirnya Aran mengalah dan pergi memesan makanan untuk dirinya dan Christian.

•••

kini Zean dan Ashel sedang dalam perjalanan menuju rumah Zean. mereka baru saja dari rumah Ashel.

mobil sport merah itu baru saja berhenti di depan rumah mewah milik keluarga Gracio.

mobil sport merah itu baru saja berhenti di depan rumah mewah milik keluarga Gracio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
famillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang