23

603 74 3
                                    

Dio

Zee,ntar malem lo mau ikut gue,Reza,Khalid sama Anya main di skatepark sebelah nggak?

boleh

tapi di skatepark sebelah itu besebrangan sama markasnya anak anak geng motor gitu. gue nggak tau juga sih itu anak geng motor atau bukan,tapi pokoknya ramai sama anak anak moge deh. jadi kemungkinan besar,disana bakal berisik.

gue mah bebas Di,asal mereka nggak ngeganggu kita. tumben banget main di skatepark sana?

anak club nya si Ali ngajakin kita battle.

oh, oke.ntar malem gue langsung kesana aja.

jam 7 an ya Zee.

iya.

Zee mematikan ponselnya lalu melihat ke arah papan roda nya itu. ia pun berencana untuk memainkannya di  halaman depan rumah nya. hitung hitung untuk mengisi waktu gabut nya di sore hari ini.

di halaman depan, terlihat pak Rehan sedang membersihkan taman kecil milik mama nya. pria paruh baya itu sesekali melihat ke arah Zee yang sedang asik memainkan skate nya.

"wah,jago banget non Zee main skate nya." ucap pak Rehan.

Zee menunjukkan senyuman tipisnya." iya pak."

"dulu waktu non masih kecil,bapak lihat non Zee masih kaku banget dan sering jatoh. sekarang mah udah jago banget."

"keseringan latihan pak. sekarang pun aku masih sering jatoh kok."

"kemarin anak tetangga sebelah ada juga yang jago main skate nya. tapi belakangan ini bapak udah jarang banget lihat dia main. biasanya sih main di jalanan depan sini non."

"cowok atau cewek pak?."

"cowok. kayanya usianya sama kaya non deh."

Zee hanya mengangguk sebagai jawaban. ia belum pernah melihat tetangga yang di maksud oleh tukang kebunnya ini.

ia pun melanjutkan bermain papan beroda itu di jalanan depan rumah nya agar lebih mulus dan lebih luas.

kini jam sudah menunjukkan pukul 6:30 malam. Zee buru buru turun ke lantai bawah sambil menenteng papan skate nya.

"ma,pa aku main skate bentar ya." ucap nya.

"makan malem dulu Zee." ucap Shani.

"nanti aja ma. aku mau makan di luar juga sama temen temen."

"ya udah,hati hati. pulang nya jangan kemaleman banget."

"iya ma."

Zee mengecup pipi mama dan papa nya bergantian lalu berlari menuju garasi untuk mengambil mobil nya.

kali ini ia akan pergi menggunakan mobil karena jarak lapangan yang di maksud Dio tadi lumayan jauh. Zee pun mengendarai mobil baru nya menuju lapangan.

setelah sampai di sana,terlihat teman temannya sudah berkumpul.

"hai Zee." ucap Anya.

famillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang