kini Shani baru saja selesai memeriksa pasien pasien nya.saat sampai di ruangannya,ia membuka jas putihnya dan membanting tubuhnya di sofa yang terdapat di ruangan itu.
dari pagi pagi buta tadi,baru kali ini wanita itu beristirahat.belakangan ini pasiennya sangat banyak.
Shani menyandarkan tubuhnya di sandaran sofa.terdengar beberapa kali helaan nafas kasar dari wanita itu.
ia baru tersadar kalau sedari pagi ia belum sempat mengecek ponselnya.Shani menghidupkan ponselnya dan melihat terdapat beberapa notif pesan masuk dari suami dan anak anaknya.
seketika senyuman wanita itu mengembang melihat ucapan semangat dari suami dan anak anak nya.
Shani membuka kaca mata nya dan meletakkan kaca mata itu di atas meja.
mata nya tertuju pada satu pesan dari Zee.
Zizi
mama...aku mau cerita sama mama.
maaf sayang mama baru bales.Zizi mau cerita apa nak?
mama tau Chika kan? temen aku yang pernah kerumah itu.
tau,kenapa?
oma nya sakit asma gitu ma.mama bisa bantu gak ma?.mama tau kan kalau Chika itu orang yang gak berkecukupan.dia yang nyari uang untuk pengobatan oma nya.jadi mama bisa bantu gak?
hmm...bisa sih.tapi ntar deh mama tanyain sama temen mama ya.ntar mama bantuin juga pengobatannya.
beneran ma?
iya sayang.
makasih mama Zizi yang cantik
sama sama sayang
mama lagi istirahat ya? kok bales chat Zizi lama banget.
iya sayang,mama baru aja istirahat nih.pasien mama banyak banget hari ini.
mama udah makan?
belum sayang.kamu udah makan siang belom?
udah ma.di kantin tadi.
good job baby.Zean,Adel sama Reva udah pulang?.
belum ada yang pulang ma.aku di rumah cuma sama bibi doang.
ohh gitu.ya udah,istirahat gih.kalau seandainya mama lama pulang,berarti mama lembur malam ini.kalian makan malem nya ber 4 aja dulu dan jangan pada berantem ya.
iya ma.mama lanjut deh istirahatnya.mama jangan sampai gak makan siang.istirahat yang cukup ya mama Zee yang paling cantik.mama jangan sampai sakit ya.masa dokter Zee yang paling cantik sakit sakit sih.Zee gak suka lihat mama kecapean terus sakit.
iya cantik nya mama.ini mama mau makan siang kok.
baik lah,kalau gitu Zee mau main skate dulu ya ma.
loh,bukannya skate kamu patah ya?
hehehe,aku semalem di belikan papa lagi.maaf ya ma.
hadeh...ya udah deh gak papa asal anak mama seneng.
oke deh.semangat ibu dokter nya Zee ❤️