Tuhan,,yakinkan diri ini jika semua yang terjadi akan baik-baik saja,genggam tanganku untuk melewati semua ini.Termasuk menerima semua yang tidak ingin aku inginkan,,,mungkin air mataku sering menetes,,tapi sungguh aku tak menyesali takdirku,,,,
Mungkin keluhku sering terdengar,,tapi sungguh aku tak pernah merutuki yang pernah ada,,,Aku tahu semua atas kendaliMu,,,Maka peluk aku di saat takdirku tak seperti yang aku mau,,,,
Lisa ke luar dengan pakaian rapih dengan tas slempang nya.Jisoo yang tengah duduk di depan tv langsung melihatnnya."Lili,,,apa kau akan pergi ke luar,,,?
"Rosie mengajaku pergi,,,boleh kan eonnie,,,,?Lagi pula aku bosan di rumah terus,,,"Lisa sedikit ragu meminta izin takut jika kakanya itu tak mengizinkannya.
"Ohh,,,apa dia akan menjemputmu ke sini,,?Lisa mengangguk dengan cepat,Jisoo diam sejenak memikirkan sesuatu.
"Eemmhh,,,,,apa eonnie boleh ikut,?Entah apa yang terjadi,tapi setelah kejadian belakangan ini Jisoo selalu merasa takut jika adiknnya bepergian tanpa dirinnya.
Lisa sedikit heran dengan sikap kakannya itu,lagipula bukankan dia sedang bekerja.Jisoo meminta izin terhadap Jenie untuk bisa mengerjakan pekerjaannya dari rumah selama Lisa sakit.
"Eonnie,,,, bukankah pekerjaanmu belum selesai,?Apa tida papa jika kau meninggalkannya,,,?
"Kamu tenang saja,,,pekerjaan eonnie tinggal sedikit lagi,,eonnie bisa menyelesaikan nya nanti,,,eoh,,,"
Lisa akhirnnya pasrah dengan keinginan kakannya.Ia menunggu temannya menjemput sambil memainkan ponselnnya,dan tak lama Jisoo ke luar dengan pakaian santainnya.
..........Sore itu setelah pertemuannya selesai Daniel benar-benar langsung pulang,ingin segera menemui istrinnya dan menyampaikan kabar yang akan membuat keluargannya kembali merasakan kebahagiaan yang sempurna.
Daniel berlari kecil memasuki rumahnnya yang mewah itu,para penjaga bahkan sedikit heran melihat sang tuan rumah yang terlihat buru-buru namun ada raut bahagia di wajahnnya.
Ia kembali ke luar dari kamarannya setelah tak menemukan istrinnya,ia kembali turun dan memanggil-manggil istrinnya.Seorang pelayan berlari mendekatinnya lalu menundukan kepalannya.
"Maaf tuan,,Nyonya sedang pergi ke luar,,"Daniel mengusap wajahnnya mendengar penuturan pelayan tersebut,lalu mengambil ponselnnya untuk menghubungi istrinnya.
Tak mendapat jawaban dari panggilannya, Daniel memutuskan untuk kembali ke kamarnnya untuk membersihkan diri dan menunggu iatrinnya pulanag.
...........
Jisoo,Lisa dan Rosie baru sampai di salah satu mall,mereka memutuskan untuk membeli beberapa buku di sana,lebih tepatnnya Roaie dan Lisa karna Jisoo hanya mendampingi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah ikatan
FanfictionTak ada yang benar-benar tau jalan takdir hidup kita akan seperti apa,,,??? Jalani dan lakukan yang terbaik di setiap proses dalam hidup itulah yang terbaik,,,,!!! Setiap usaha pasti akan membuahkan hasil,,,maka berusahalah dan yakin akan hasilnny...