Jisoo tengah sibuk memaska di dapur,ia ingin menyiapkan semua makanan kesukaan adiknya untuk makan malam nanti.Keputusan sulit itu harus tetap ia ambil,karna cepat atau lambat setiap rahasia yang ia coba tutupi pasti akan terbongkar pada akhirnya.
Ia pikir mungkin adiknya akan lebih sakit dan kecewa jika sampai mengetahuinya dari orang lain.Mengesampingkan ketakutannya, ia mencoba berfikir positif,dan mengingat perkataan Jenie bahwa Lisa tidak akan mungkin meninggalkannya sendiri.
Siang tadi Jisoo memang meminta izin untuk pulang lebih awal kepada Jenie,setelah hubungannya membaik dan menceritakan semua ketakutannya akan masalah yang ia hadapi saat ini,ia tahu jika Jenie tidak sama sekali memiliki niat untuk mengambil dan menjauhkannya dengan Lisa.
"Sebentar lagi dia akan segera pulang,,apa sebaiknnya aku menjemputnya,,?aahh tidak,,tidak,,sebaiknnya aku mandi dan menunggunya di rumah,,,biarkan ini menjadi kejutan saja,,,,"
Setelah semuanya selesai Jisoo bahkan bicara sendiri dan merasa tidak sabar menunggu adiknnya pulang.Namun akhirnya dia sendiri memutuskan untuk menunggu saja sampai Lisa pulang.
Sebuah notifikasi dari ponselnnya membuat langkahnnya berhenti di ambang pintu kamar mandi."Aahhh,,,kita lihat siapa yang mengirim pesan ini,,,,"
🐣Uri-Lili
"Eonnie,,,,sepertinya aku akan sedikit terlambat pulang ke rumah,,,Rosie eomma memaksaku untuk ikut ke rumahnnya,,,aku janji hanya sebentar,,,
Ada sedikit perasaan kesal saat membacanya,namun ia pun tak menyalahkan adiknnya karna memang Lisa tak tau jika dia sudah pulang lebih awal untuk mempersiapkan semuannya.
,,,Baiklahh,,,,jangan lama-lama,,eonie menunggumu di meja makan eoh,,,,
Setelah membalas pesan itu,Jisoo langsung masuk ke kamar mandi melanjutkan niatnya untuk mandi dan menunggu adiknnya pulang.
.............
Lisa hanya bisa duduk dengan sedikit tak nyamandi ruang tv itu sendiri.Ia menunggu temannya berganti pakain,namun tak lama Soe jin datang dengan membawa nampan berisikan makanan ringan dengan minumannya.
"Rosie eomma,,sebetulnya kau tak perlu melakukan itu,,"Ucapnnya merasa risih dengan setiap perlakuan Soe jin kepadannya.
Bahkan saat Soe jin datang ke sekolah menjemput Rosie,ia justru kaget karnas secara tiba-tiba Soe jin menghampiri mereka dan justru langsung memeluk dirinnya bukan Rosie yang notabenenya adalah putrinya.
"Ga papa sayang,,,kau pasti lelah mengerjakan setiap soal ujiannya kan,,ayo minumlah,,,"sedikt ragu Lisa menerima saat Soe jin menyodorkan gelas yang berisi jus itu.
"Apa yang kau lakukan di atas Rosiee,,,kenapa lama sekali,,,uukkhhh,,,"Lisa mengumpat dalam hatinnya.
Lisa sudah beberapa kali bicara jika dirinya harus segera pulang,namun Soe jin terus saja menahannya dengan berbagai argumen yang membuat Lisa selalu pasrah dan mengalah akhirnnya.Perasaannya sedikit tidak tenang karna hari semakin sore,namun Soe jin malah memintanya untuk ikut makan malam bersama di rumah mereka.
Tentu saja Lisa gak mungkin melakukannya,ia sudah memiliki janji sebelumnya dengan sang kakak yang ga mungkin untuk di lewati begitu saja.Ia tak bisa membayangkan kekecewaan kakanya jika sampai ia melanggar janjinnya sendiri.
🐰 Jisoonie🌻
,,,Eonnie,bagaimana ini Rosie eomma terus saja menahanku untuk pulang,,,,aahh,,bisakan eonnie menjemputku,,,mungkinRosie eomma akan mengerti dan membiarkanku pulang jika eonnie sendiri yang menjemputku,,,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah ikatan
FanfictionTak ada yang benar-benar tau jalan takdir hidup kita akan seperti apa,,,??? Jalani dan lakukan yang terbaik di setiap proses dalam hidup itulah yang terbaik,,,,!!! Setiap usaha pasti akan membuahkan hasil,,,maka berusahalah dan yakin akan hasilnny...