EPILOGUE

861 71 17
                                    

Shutt!

"Babe?! Kok dimatiin?!!!"

"Udah babe, aku gak bisa. Gak sanggup aku lanjutinnya"

Yara memutar matanya lalu menatap tajam laki-laki disebelahnya sebal.

"Harusnya gue yang ngomong begitu. Bukan lo. Kan gue yang disakitin"

"Iya, makanya aku matiin tv-nya. Gak usah lanjut nonton. Aku gak sanggup liat kamu sakit hati" jawab laki-laki disebelahnya, laki-laki itu kini membawa Yara kedalam pelukannya.

"Lo yang bikin gue sakit hat-"

"Iya sayangku, cintaku, duniaku, istri aku. Maafin aku. Peluk aku balik dong"

Yara tak membalas perkataan itu namun kini dia membalas pelukan dari laki-laki yang berstatus suaminya.

Siapa niehh?!!!

Siapa hayooo?

"Tapi kamu beneran ngeselin ya dulu Sa? Untung aja aku sabar loh ngadepin bangsatnya kamu, kalau enggak nangis darah kamu beneran aku tinggalin"

Mahesa melepas pelukan pada Yara untuk memberikan banyak kecupan pada wajah sang istri.

Mahesa dalam hati membenarkan perkataan Yara. Sabarnya Yara adalah hal yang benar-benar Mahesa syukuri.

Mahesa tak pernah bisa membayangkan dirinya berpisah dengan Yara seperti film yang mereka tonton tadi.

Film?

Iya, semua ini adalah kelakuan dari seorang Nicolette Ayu Reswara.

"Gue bosen bikin baju. Nah, kebetulan gue ditawarin sama Baba buat masuk ke industri film. Gue langsung keinget kehidupan cinta lo sama Mahesa yang lebih rumit dari kalkulus. Gue jadiin film ya? Boleh ya?"

Jawaban dari permintaan Nicole tentu saja adalah tidak. Yang menolak keras hal itu adalah Mahesa. Tapi setelah dia mendengar balasan Nicole akhirnya Mahesa pasrah.

Ada yang penasaran gak apa yang dikatakan oleh Nicole.

"Lo nolak karena lo tahu kalau lo jahat kan? Dan takut kalau nama lo jadi hancur? Laki-laki emang gitu sih, apalagi yang modelan kayak lo. Temen gue baik amat ya sama manusia kayak lo-"

Dan banyak hal lain lagi yang dikatakan oleh Nicole agar Mahesa tak berkutik dan memperbolehkan dirinya untuk mengangkat cerita mereka.

Nicole tuh jagonya dalam seni guilt tripping orang.

Dan jadi deh!

Film berjudul Ten Days Operation yang sekarang lagi merajai bioskop-bioskop Indonesia.

Dan tiketnya nonton filmnya laku keras. Sampai Nicole aja gak percaya kalau dihari ketiga sudah tembus delapan juta penonton!

Kayaknya ya semua itu juga terjadi karena marketing Nicole yang mencantumkan kalimat "Based on True Story"

Ditambah Nicole juga memberi clue-clue jika film yang dia buat berasal dari kisah teman dekatnya. Jangan lupa Nicole memberikan nama tokoh yang sama ketiplek seperti nama Mahesa dan Yara.

Habis sudah.

Sehari setelah film dirilis Mahesa langsung dinobatkan menjadi laki-laki terbrengsek versi Indonesia dan Yara dinobatkan menjadi perempuan tertegar juga tersabar di Indonesia oleh netizen maha benar.

Walaupun Nicole menjual film ini dengan kalimat based on true story, sebenarnya ada beberapa scene yang dibuat-buat oleh Nicole.

Lagi-lagi untuk scene-scene itu Mahesa sempat menolak. Soalnya dikejadian nyata dia dan Yara tak pernah berpisah walaupun udah diujung banget sih.

Ten Days OperationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang