'Rasanya sakit harus berpura-pura
Gak terluka, padahal aslinya
Berantakan'Zanuna Quensha
Pukul 20:12 menit Dellard baru menyelesaikan pekerjaan nya dan berniat kembali ke apartemen nya. Sebuah notifikasi masuk ke dalam ponselnya.[Adelia : Dellard aku sudah menunggumu sejak 30 menit yang lalu]
[Adelia : Kau sungguh tidak ingin datang Dellard?]
[Dellard : Ya]
Adelia tersenyum saat Dellard membalas pesannya.
15 menit kemudian mobil koenigsegg milik Dellard sampai di depan Casa Fontana. Dellard melepaskan jas nya, ini hanya pertemuan biasa jadi Dellard tidak ingin terlihat formal. Dellard juga membuka dua kancing teratasnya dan menggulung rapih lengan kemejanya.
Senyum Adelia tercetak saat melihat Dellard berjalan menghampiri nya.
"Aku tidak punya banyak waktu ...." Adelia tersenyum dengan sikap Dellard.
"Duduklah dulu aku sudah memesankan minum untukmu" Dellard menarik kursi di hadapan Adelia dan mendudukinya.
Adelia meminum coffe miliknya sembari melihat kearah Dellard.
"Katakan ada perlu apa kamu mengajakku bertemu" Ucapan Dellard terdengar begitu dingin di telinga Adelia. Adelia menginginkan sikap Dellard yang dulu terhadap nya.
"Aku hanya merindukan waktu berdua dengan mu Dellard, apakah tidak boleh?" Wajah Adelia berubah sendu melihat ekspresi Dellard yang masih datar dan dingin seolah tak ada celah lagi untuk Adelia.
Dellard tak membalas ucapan Adelia, rasanya tak perlu ada apapun yang di bahas dia hanya menghargai Adelia sebagai kekasih kakaknya.
"Dellard kau masih sering datang ke mari bukan? aku melihatmu beberapa waktu lalu" Apa yang dikatakan Adelia benar dia melihat Dellard dan Sean waktu itu tapi Adelia tengah bersama Marvin.
Bukan tidak mau menyapa tapi Adelia tidak ingin suasana hati pacarnya jadi buruk karena Adelia menyapa Dellard.
Jika kalian tanya apakah Adelia mencintai Marvin jawabannya 'YA' lalu bagaimana dengan perasaan nya terhadap Dellard?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Tampan Kesayangan Nuna [TERBIT]
RomanceSUDAH TERBIT✓ SUDAH TERSEDIA DI SHOPEE✓ORDER SEKARANG✓ [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️⚠️⚠️] Tuan Dellard Abbiyya Wesley seorang pengusaha muda yang mendapat julukan Oracle of Omaha (Peramal dari Omaha). Di usianya yang belum 25 tahun Dellard sudah me...