Our Story: 23

1K 145 6
                                    

Waktu sudah menjelang sore, jam kuliah pun juga sudah berakhir, saat ini Jimin sedang berjalan menuju parkiran mobil, dimana tempat thomi sedang menunggunya.

Thomi yg sadar akan kedatangan Jimin pun, langsung membukakan pintu mobil untuknya.

"Thanks, thom.!" Ucap Jimin..... "Astaga.!!"

Jimin terkejut dengan kehadiran seseorang yg ada didalam mobil.

"Bagaimana hari ini.? Apa kuliahmu lancar.?"

"Yaa.." jawabnya singkat

"Ada apa.? Kau sedang ada masalah.?"

"Tidak ada."

"Benarkah.? Tapi aku tidak percaya.!"

"Yoon, aku hanya lelah.! Aku ingin pulang"

"Kau harus mencoba gaun mu terlebih dahulu, mereka sudah menunggu kita disana"

Jimin membuang nafasnya dengan kasar, ia tahu jika dirinya tidak akan pernah bisa menolaknya.

Yoongi masih menunggu Jimin untuk berbicara tentang apa yg terjadi, namun gadis itu benar-benar bungkam.

"Apa kau tetap tidak akan mengatakan nya.?"

"Aku tidak apa-apa.!"

"Thom.!!" Kata Yoongi

Thomi yg mengerti dengan kode itu pun segera keluar dari mobil, memberikan waktu kepada Yoongi dan Jimin untuk berbicara.

"Katakan padaku, apa yg terjadi.?"

Jimin masih saja diam.

"Jimin.."

Tetap tidak respon dari gadisnya.

"Jimin Aqniasesha..!" Panggil nya sekali lagi, dan kali ini berhasil membuat Jimin menoleh kearah nya...... "Kau tahu, apa hal penting dalam suatu hubungan.? Itu adalah kepercayaan dan komunikasi" sambung nya

Hening..

Yoongi tidak mengalihkan pandangan nya dari Jimin, ia berusaha untuk membaca pikiran Gadis di hadapan nya.

"Apa kau benar-benar mencintaiku.?"

"Pertanyaan Macam apa itu.? Apa kau masih membutuhkan jawaban atas semua ini.?"

"Ya atau Tidak.?!!"

"Aku sangat mencintaimu.! Apa kau masih tidak percaya dengan ucapan dan perasaanku.?"

Yoongi tidak mengerti dengan sikap Jimin, mengapa gadis itu memberinya pertanyaan yg bahkan dia sendiri pun sudah tau apa jawaban nya, apakah Jimin masih meragukan nya.?

"Ada lagi yg ingin kau tanyakan.?"

Jimin terlihat ragu-ragu, ia ingin menanyakan semuanya pada Yoongi, tapi dia takut dengan jawaban pria itu.

"Jimin, sebenarnya apa yg terjadi padamu.? Kenapa kau seperti ini.?"

"Yoon, apa kau serius akan menikah denganku.?"

"Jimin, apa kau benar-benar meragukan kesungguhan ku.?"

"Apa kau akan menikah dengan Aluna.?!" Lirihnya

"Astaga, Jimin.!!" Yoongi mengusap wajahnya dengan kasar

"Jadi benar kau akan menikah dengan nya.? Apa kau akan menikah dengan nya setelah kita menikah.? Atau mungkin sebelum kau menikah denganku.?!"

Yoongi menganggukkan kepalanya dengan pelan, sekarang ia mengerti apa yg terjadi dengan gadisnya.

"Apa Aluna yg mengatakan hal bodoh itu padamu.? Kau lebih percaya padanya dibanding aku.?" Tanya Yoongi dengan tatapan mengintimidasi

Our Story (Yoongi,JiminGs) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang