Our Story: 48

870 155 69
                                    

1 Bulan Kemudian

- Riviera Bar Crawl, Paris -

Brukkk ....

"AAAWWWW...." Naura terkejut, mendapati Jimin yg tiba-tiba jatuh dengan posisi terduduk

"Kau tidak apa-apa.?" Tanya Naura, meneliti tubuh Jimin

"Aku tidak apa-apa, tapi ini... I-ini sangat sakit.!"

"Apa yg sakit.? Mana, Jim.?"

"Ini sakit.! Ini sangat sakit, na.! Hal ini sangat menyiksaku.!" Ucapnya sembari meremas dada nya

Tiba-tiba Naura terdiam, ia memilih untuk mendengarkan perkataan Jimin, lalu seketika kemudian, Naura terkejut melihat Jimin menangis.

"Aku merindukan nya.! Sangat merindukan nya.! Kenapa dia tidak mencariku sampai saat ini.? Di-dia, dia sudah tidak mencintaiku lagi.! Dia benar-benar pergi meninggalkan aku.! Dia tidak mencintaiku, na.!" Ucap Jimin di sela-sela tangisan nya

Naura hanya mengelus kedua pipi Jimin yg telah basah oleh air mata.

"Semua kata cinta yg diucapkan, itu semua hanyalah omong kosong.! Karena pada kenyataannya, dia tidak mencintaiku.! Dia lebih memilih wanita lain dibandingkan aku.! Kenapa aku selalu tersakiti.? Kenapa aku selalu gagal dalam membangun sebuah hubungan.? Apakah ini hukuman untukku.? Ta-tapi aku sungguh mencintainya, aku tidak mau kehilangan nya.! Dia, dia adalah hidupku, dia adalah alasan ku hingga saat ini aku masih berusaha untuk tetap tegar dan kuat.! Tapi, tapi dia meninggalkan ku.! Dia tidak mencariku.!"

Secara spontan, Naura memeluk tubuh Jimin yg bergetar hebat, Naura sudah mengetahui apa yg di alami oleh Jimin, dan alasan Jimin memutuskan untuk pergi dari Indonesia dan tidak kembali ke New York.

Naura florenza, seorang model yg sangat terkenal di negara Perancis, Naura adalah orang pertama yg Jimin kenal saat dirinya menginjakkan kaki di negara ini, tepatnya 1 bulan yg lalu.

"Oh God, ada apa ini.?"

Naura melepaskan pelukan nya pada Jimin, dan menoleh ke arah sumber suara.

"Dia mabuk lagi.!" Jawab Naura

"Oh, shit.!!" Orang tersebut mengusap wajah nya secara kasar

"Jika aku tahu dia akan seperti ini, aku tidak akan pernah melepaskan nya untuk pria sialan itu.!" Geram orang tersebut

"Rafael, tolong aku.!!" Pinta Naura

Rafael pun segera mensejajarkan tubuhnya dengan Jimin.

"Boleh kah aku menggendong nya.?" Tanya Rafael pada Naura, dan ia pun menyetujuinya

- Naura's Apartement, Paris-

Jimin bergerak gelisah dalam tidurnya, ia segera membuka mata dan beranjak dari tempat tidur, Jimin berlari kearah kamar mandi, dan mengeluarkan semua isi perutnya.

Ia menangis, ia kembali teringat pada Yoongi, sudah hampir satu bulan ia tidak pernah bertemu dengan pria itu, bahkan berkomunikasi pun tidak pernah mereka lakukan.

Bohong jika Jimin tidak bersedih, semenjak ia mendapat kiriman video itu, Jimin merasa jika dunia nya sudah runtuh, tidak ada lagi semangat hidup yg ia rasakan.

Dan ia memilih untuk menjauh dari Yoongi, pada saat itu juga ia menghubungi Hanum, Jimin meminta kepada Hanum agar ia bisa terbang ke Perancis menggunakan jet pribadi milik Hanum, ia sengaja melakukan hal itu agar Yoongi tidak mudah untuk menemukan nya.

Our Story (Yoongi,JiminGs) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang