Jimin terbangun dari tidurnya karena merasa haus, ia menoleh kesamping dan mendapati Yoongi yg tertidur dengan memeluknya, sangat posesif.!!
Jam menunjukkan pukul 1 dini hari, dengan perlahan Jimin menyingkirkan tangan kekar Yoongi dari tubuhnya, setelah itu ia beranjak dari tempat tidur dengan menutupi dada menggunakan kedua tangan nya, ia melangkah ke walk in closet untuk mencari pakaian nya yg memang sengaja ia tinggal sebelumnya.
Ternyata semua baju milik Jimin masih tersimpan rapi pada tempatnya, Jimin memilih untuk memakai kaos longgar sebelum ia keluar dari kamar.
"Nona, apa ada yg perlu saya bantu.?"
Jimin langsung membalikkan tubuhnya, ia melihat seorang perempuan cantik sedang tersenyum ke arahnya.
"Saya mencari dapur, saya ingin minum"
"Kalau begitu anda bisa menunggunya disini, saya akan membawakan nya untuk anda"
"Tidak perlu, beritahu saja dimana letak dapurnya"
"Baik Nona, mari ikut saya" wanita cantik itu berjalan mendahului Jimin
"Nona, Duduklah.! Biar saya yg mengambil minuman nya" kata perempuan itu
Jimin pun duduk di kursi mini bar.
"Apa yg ingin anda minum.?"
"Air mineral saja"
"Perkenalkan, nama saya Nicki kepala pelayan disini, jika anda membutuhkan sesuatu, anda bisa memanggil saya" kata Nicki, sembari menyimpan gelas berisi air dihadapan Jimin
"Saya Jimin, Senang berkenalan dengan mu, Mrs.Nicki"
"Apa yg sedang kau lakukan ditengah malam seperti ini.?" Tanya nya pada Nicki
"Saya baru saja menyelesaikan beberapa pekerjaan saya"
"Kalau begitu, istirahatlah"
"Baik Nona, setelah nona kembali ke kamar"
"Saya tidak ingin kembali kekamar"
"Ada apa.? Apa terjadi sesuatu dengan nona.?"
Jimin menghela nafas nya, kemudian ia hanya menggelengkan kepala sebagai jawaban nya.
"Nona, sebenarnya anda sangat beruntung karena dicintai oleh tuan muda, saya sangat senang jika wanita yg tuan muda pilih itu adalah anda, dari awal anda datang, entah mengapa saya berfikir bahwa anda memang ditakdirkan untuk tuan muda"
"Aku tidak memiliki hubungan apapun dengan nya, bukankah seharusnya kau tahu, bahwa Yoongi sudah memiliki tunangan.?"
"Tentu saja saya mengetahui hal tersebut, namun faktanya, anda lah wanita pertama yg bawa oleh tuan muda ke Penthouse ini, bahkan hanya anda yg boleh menempati kamarnya" ucap Nicki
Jimin mengerutkan keningnya dan terdiam sejenak.
"Bagaimana dengan Aluna.?"
"Tuan muda tidak pernah membawa Nona Aluna ketempat ini, bahkan mungkin nona Aluna juga tidak mengetahui tentang Penthouse ini"
"Nona Jimin, anda perlu tahu bahwa tuan muda itu benar-benar mencintai anda, saya bisa merasakan hal itu, saya sangat mengenali tuan muda, dia tidak pernah membiarkan siapapun masuk kedalam kamarnya kecuali saya yg memang harus membersihkan nya, tetapi dia dengan mudah membiarkan anda untuk tidur di kamarnya, menurut anda, apa alasan yg sesuai dengan semua itu.?"
Tidak mungkin pria brengsek itu mencintainya.!!
"Tidurlah, aku ingin disini terlebih dahulu"
Nicki mengerti dengan apa yg Jimin rasakan saat ini, wanita itu butuh waktu, tidak mudah bagi Jimin untuk menerima semua yg telah terjadi padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story (Yoongi,JiminGs) END
AcakJimin Aqniasesha (23) gadis cantik yg berasal dari Indonesia itu, menempuh pendidikan diluar negeri melalui jalur beasiswa yg dia dapatkan. Hingga suatu hari, dia bertemu dengan pria tampan dan kaya raya yg bernama, Yoongi Alexander (28) pria itu be...