Our Story: 33

1.2K 146 22
                                    

Jimin bangun dari tidurnya ketika ia merasakan guncangan pada tubuhnya, saat ia membuka mata, objek pertama yg ia lihat adalah, suatu ruangan yg sama sekali tidak ia kenali.

Betapa terkejutnya ketika ia melihat kearah jendela dan ternyata dirinya sedang berada di atas awan.!!

Ia berjingkat dan langsung duduk diatas ranjang, meneliti tubuhnya yg saat ini sudah memakai pakaian lengkap, bukankah semalam ia tidur di Mansion milik Alexander.? Mengapa saat ia bangun sudah berada didalam pesawat.?

Ia turun dari tempat tidur, kakinya melangkah untuk keluar dari ruangan tersebut, Jimin dibuat kagum oleh interior pesawat ini, ia yakin jika ini adalah jet pribadi milik Yoongi.

"Yoongi.."

Yg di panggil pun menoleh, pria itu tersenyum lebar menyambut kedatangan Jimin.

"Kau sudah bangun.? Kemarilah.." titahnya

Jimin melangkahkan kakinya untuk menghampiri Yoongi, ketika ia akan duduk disebelah Yoongi, pria itu segera menarik pinggangnya agar duduk di pangkuannya.

"Apa tidurmu nyenyak.?" Tanya nya, sembari merapikan beberapa helai rambut milik sang istri yg sedikit berantakan

Jimin hanya bergumam dan menganggukkan kepalanya, gadis itu masih sibuk meneliti setiap sudut jet mewah yg saat ini tengah membawanya entah kemana, dia tidak menyangka bahwa dirinya menikah dengan pria yg kaya raya.

"Kita akan kemana.?"

"Maldives.."

"Maldives.?? Ka-kau... Kau serius.?" Tanya nya tidak percaya

"I'm so serious, babe.!!" Yoongi menarik tangan Jimin agar gadis itu kembali duduk di pangkuannya

Namun tiba-tiba Jimin berjingkrak kegirangan, gadis itu terlihat seperti anak kecil yg baru saja diberi hadiah oleh seseorang, Jimin melompat bahkan berteriak kecil, membuat Yoongi gemas pada istrinya itu.

"Hati-hati sayang, nanti kau jatuh.!!" Yoongi kembali menarik pinggangnya dan kembali membawa Jimin duduk di pangkuannya

"Kau senang.?"

"Ya.. I'm so happy..!!" Jimin memeluk leher Yoongi dengan erat

Pria itu sangat bahagia melihat Jimin seperti ini, ini pertama kali Yoongi melihat, betapa bahagianya wanita yg sangat ia cintai.

"Kau tahu, Maldives adalah salah satu tempat yg sangat ingin aku kunjungi, dulu aku berharap ketika aku sudah menikah nanti, aku ingin pergi kesana untuk honeymoon, dan sekarang kau mengabulkan nya.!!"

"Sampai kau meng-capture semua pemandangan Maldives di ponselmu, right.?"

"Kau melihat itu.?"

"Aku selalu memeriksa ponselmu, dan di galerimu terdapat ratusan foto pemandangan Maldives, aku fikir jika kau sangat ingin pergi kesana"

"Yoongi.. I love you so much.!!" Ucap Jimin sebelum mengecup singkat bibir yoongi

"I know, and i love you to.!!" Yoongi memeluk tubuh mungil Jimin dengan erat

~~~~~

- Soneva Jani, Medhufaru island Noonu Atol, Maladewa -

- Soneva Jani, Medhufaru island Noonu Atol, Maladewa -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Story (Yoongi,JiminGs) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang