Our Story: 40

1K 136 32
                                    

"Apa yg sedang kau perhatikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apa yg sedang kau perhatikan.?" Pertanyaan Yoongi membuat lamunan Jimin biyar seketika

"Suamiku sangat tampan, hingga membuatku ingin melakukan nya saat ini juga.!" Jimin berkata dengan jujur

Hal itu membuat Yoongi terkejut bukan main, gadis polosnya saat ini sedang menjelma menjadi gadis yg liar, Yoongi menyukainya.

"Tadi kau bilang tidak mau, kata mu tidak ingin tertular olehku.!"

"Aku tidak perduli, kau sangat menggoda malam ini, sialan.!"

Jimin beranjak dari duduknya dan memilih untuk duduk di pangkuan Yoongi, sebelum ia menyerbu bibir seksi milik pria itu yg sangat menggodanya sejak tadi.

Yoongi sedikit kewalahan karena serangan Jimin yg tiba-tiba, namun setelah itu Yoongi tak liar untuk mencumbu bibir istrinya.

Padahal kemarin-kemarin, Jimin selalu menghindar dan marah saat Yoongi meminta haknya sebagai suami, pria itu sudah sangat merindukan gadisnya, oleh karena itu ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Mereka saling bercumbu di meja makan, tidak perduli jika ada orang lain yg melihatnya, keduanya sudah terbuai oleh nafsu dan gairah yg sudah menggebu-gebu dalam diri masing-masing.

Yoongi menyingkap dress yg di pakai oleh Jimin hingga leher, hal itu mempermudahkan nya untuk memberikan kecupan-kecupan lembut pada tubuh gadisnya.

"Cepat lakukan Yoon.. aahhh ak-aku emmpphh... Aku sudah tidak tahan..."

Dengan senang hati Yoongi mengabulkan apa yg di inginkan oleh istri cantiknya itu.

Ia melepaskan underwear milik Jimin, setelah itu ia membuka kancing celana jeans yg ia pakai, untuk segera menyatukan miliknya dengan Jimin.

Gadis itu tersentak, ketika secara kasar Yoongi memasukinya, membuat Jimin meremas rambut pria itu secara kuat.

"Bergeraklah..." Pinta Yoongi

Sang wanita sedikit canggung jika harus memimpin permainan ini, namun ia terlanjur terbuai oleh gairahnya, maka ia melakukan apa yg diperintah oleh Yoongi, ia bergerak di atas pangkuan suaminya.

Mereka benar-benar memadu kasih di meja makan, saling mendesah dan memuaskan satu sama lain, persetan jika para pelayan atau pengawalnya melihat kegiatan intim mereka, sungguh mereka berdua tidak perduli, karena keduanya sudah dibutakan oleh kenikmatan yg tidak bisa mereka tahan lagi.

Setelah hampir satu jam melakukan nya di meja makan, Akhirnya Yoongi menggendong Jimin untuk ia bawa ke dalam kamar, dengan posisi milik mereka yg masih menyatu.

~~~~~~

"Aawww,,, aarrghhh ,, sakit...!!!"

Yoongi terbangun dari tidurnya saat ia mendengar rintihan kesakitan dari mulut Jimin, dengan spontan ia beranjak dari tidurnya.

Our Story (Yoongi,JiminGs) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang