Author pov:Disiang hari yang begitu panas karena sang matahari sedang terik teriknya ditambah dengan angin yang tidak bertiup membuat seorang gadis dengan pakaian putih dan rok span hitam mengeluh tiada henti.
"Huuh...panas kali hari ini mana angin nggak bertiup lagi,ck tuh kan bau asem kalau gini mah gue nggak bisa cari kerja lagi"keluh sang gadis sembari mengendus ketiaknya sendiri.
"Au ah,pulang aja kali ya cari kerjaan lewat internet siapa tahu dapet kan"sambung sang gadis sembari menenteng tas tangannya.
"Syakila pulang"gumam gadis sembari membuka pintu rumah sederhana.
"Capeknya,sudah seminggu cari kerja nggak ada yang mau nerima gue ckckck mentang mentang gue cuman lulusan sma bahkan kerja jadi ob aja gue kagak diterima,nasib nasib"Syakila menggerutu seraya memijit kakinya yang pegal.
Dirogohnya tas hitam dan mengambil hp untuk menyelam didunia maya siapa tahu kan ada lowongan kerja.
"Kan apa gue bilang pasti ada lowongan kerja hahaha"Syakila kegirangan saat menemukan sebuah cuitan disosial media tentang lowongan kerja yang sedang mencari bodyguard.
"Ha Bodyguard? Nggak salah ni coba lihat persyaratannya dulu siapa tahu gue memenuhi semua kriterianya"Syakila dengan semangat melihat persyaratannya namun hanya dengan melihat persyaratan pertama langsung membuat dirinya lemas.
"Pria? Kenapa harus pria sih kan wanita juga bisa jadi bodyguard,lagi pula gue juga jago kok beladiri"
Syakila melempar asal hpnya diatas kasur lalu masuk kedalam kamar mandi dia ingin membersihkan diri baru mencari makan.
Setelah mengisi perut diwarteg langgannannya Syakila duduk dulu dihalaman warteg sembari main sosial medianya.
"Beh...cantik kali nih cewek mirip mirip artis latin apa mungkin ada darah keturunannya,lah kenapa juga gue pikirin nih cewek"gumam Syakila heran ketika dia tidak sengaja melihat foto seorang wanita cantik.
"Udah cantik,kaya lagi inimah calon menantu idaman para ibu ibu pantesan cewek kayak gue kagak laku laku saingannya aja spek bidadari gini gue mah cuman serbuk kayu ya bisa apa"
Beberapa menit Syakila habiskan untuk melihat akun media sosial cewek cantik tersebut lalu segera kembali ke beranda untuk melihat berita berit terkini seputar artis ataupun politik.
Sampai dia melihat sebuah berita tentang seorang artis yang mengaku mirip Jisoo Blackpink membuat Syakila menghelus dada mencoba menahan diri agar tidak ikut menghujat sang artis seperti netizen yang lain.
"Sabar Syakila jangan menghujat....kagak bisa njirr nih orang kagak ngaca ya masa mirip sama neng Jisoo,jauh banget anjirr eh tapi kan sebenarnya dia cowok kok dia mau ya ganti kelamin berapa duit tuh ckckckck"Gerutu Syakila sambil menscroll kembali berandanya.
"Tunggu,kok gue jadi kepikiran loker bodyguard itu ya? Apa gue nyamar aja jadi cowok siapa tahu kan nggak ada yang ngenalin gue kan kebetulan gue kagak ada teman...ide bagus itu tapi kalau dipikir pikir hidup gue ngenes banget sudah ditinggal mati sama ortu,kagak ada saudara jauh ditambah nggak punya teman dekat"tanpa sadar setetes air mata jatuh dipipi Syakila.
"Cih,cengeng banget sih lo harus kuat Syakila demi diri lo sendiri,lo pasti bisa"ujar Syakila mencoba menyemangati dirinya sendiri.
Sepulangnya ke rumah Syakila langsung masuk kekamar sembari berfikir tentang ide yang sempat terlintas dipikirannnya.
"Kalau dilihat lihat badan gue kekar juga pasti ini hasil dari gue yang sering ikut ekskul basket sama ekskul beladiri pantesan laki laki disekolah gue takut buat deketin gue,takut dibanting kali ya kan secara wajah gue mah kagak kalah sama cewek cewek yang lain"seru Syakila sambil mengamati pantulan dirinya dicermin lemari miliknya yang menampilkan badannya mulai dari bahu yang tegap dan lebar,dada yang kecil hingga perutnya yang sixpact.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCO LOVE [End]
ActionKisah cinta rumit yang harus di hadapi oleh Syakila..... Terima cintanya dengan resiko tinggi... Apalagi Menolak cintanya......... Mengandung unsur gxg...