Setelah pertemuan nya hari itu dengan Bright dan juga sekretaris nya di toko perhiasan ternama, Bella pun semakin menaruh curiga pada suami nya yang diam diam membeli perhiasan mewah yang entah untuk siapa. Bukan tanpa alasan kenapa Bella bisa menaruh curiga pada suami nya karena pernah tanpa di sengaja Bella melihat ada sebuah pesan masuk dari seseorang yang di beri nama kontak 'little sun' oleh suami nya.
Tetapi sayang nya pemilik nomor itu tidak memasang foto diri nya untuk profil nya melain kan gambar seekor kelinci yang terlihat sangat imut. Itulah sebab nya Bella mulai menaruh curiga terhadap suami nya tersebut, apalagi dalam beberapa tahun ini Bright selalu beralasan melakukan perjalanan bisnis yang bisa memakan waktu yang cukup lama dan sering hingga membuat diri nya jarang berada di rumah.
Selain itu sikap Bright pada Bella pun perlahan semakin menjauh dan Bella pun mulai menyadari perubahan sikap Bright tersebut pada nya. Tetapi semua itu tidak berlaku jika di hadapan putri mereka Shereen karena Bright akan bersikap harmonis dan juga romantis pada Bella saat Shereen sedang ada bersama mereka.
Itulah mengapa Bella sering menjadikan sang anak sebagai alat agar Bright selalu berada di sisi nya dan tidak pergi meninggal kan diri nya dengan alasan apapun, dan hingga saat ini Bella masih saja terus mencari siapa orang yang di nama kan little sun itu oleh suami nya di dalam kontak di ponsel nya. Dan itulah sebab nya ia sengaja meminta nomor Metawin yang selaku sekretaris dari Bright suami nya agar Bella bisa mendapat kan info tentang suami nya dan juga selingkuhan nya dari Metawin.
Karena Bella yakin kalau Win pasti tahu siapa seseorang yang saat ini sedang menjalani hubungan dengan suami nya, karena Win selalu ikut Bright pergi dalam urusan bisnis jadi sudah pasti Win tahu siapa seseorang di balik nama kontak little Sun tersebut.
"Pagi Bri" sapa nya pada suami nya yang kini sudah menyusul ke ruangan makan dan duduk di kursi milik nya untuk memulai sarapan pagi ini. "Dimana Shereen?" Tanya nya pada Bella yang membuat Bella tersenyum miris karena Bright lebih memilih bertanya tentang putri nya dari pada menjawab pertanyaan nya terlebih dahulu.
"Masih bersiap di kamar nya" sahut Bella yang kini sedang menyiapkan sarapan untuk Bright. "Morning daddy morning mom" sapa si cantik yang kini sudah bergabung di ruang makan bersama ayah dan juga ibu nya.
"Morning sweety, apa sekolah mu libur kenapa pagi ini kamu belum bersiap?" Tanya Bright pada putri nya yang saat ini sudah berusia 15 tahun tersebut. "Sekolah ku libur sampai satu minggu kedepan dad, karena akan ada renovasi di beberapa ruangan kelas" sahut nya yang membuat Bright mengangguk.
"Dad bagaimana kalau kita bertiga pergi berlibur?" Tanya Bella yang membuat Bright menatap ke arah nya. "Aku sibuk pekerjaan ku sangat menumpuk di kantor, jadi rasa nya akan sangat sulit memiliki waktu untuk berlibur saat ini" ucap Bright yang membuat Bella kecewa dan itu semua tidak luput dari pandangan sang putri yang saat ini sedang menatap pada kedua orang tua nya.
"Dad apa daddy tidak bisa meluangkan waktu daddy sebentar saja untuk kami, rasa nya sudah lama sekali kita bertiga tidak pergi berlibur. Apa sekarang pekerjaan daddy jauh lebih penting dari ku dan juga mommy di mata daddy, apa daddy juga sudah tidak lagi menyayangi kami itulah sebabnya daddy lebih memilih pekerjaan daddy daripada kami" sahut si cantik yang membuat hati Bright terasa pilu, pasal nya sejak kejadian waktu itu Bright memang sedikit melupakan keluarga nya dan ia malah terus di sibuk kan dengan pekerjaan dan juga Metawin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Randomlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe