Pagi ini suasana di dalam kamar di apartemen yang di tinggali oleh Bright dan juga Metawin begitu terasa panas, karena sepasang kekasih yang sebentar lagi akan menjadi sepasang orang tua itu sedang melakukan rutinitas pagi nya yang selalu mereka lakukan selama satu minggu belakangan ini.
Aahhhhh maassshhhh uummhhh
Desah merdu yang di keluar kan oleh Metawin saat Bright mulai memain kan lidah basah nya di area dada milik nya, dan Metawin juga tidak bisa berhenti mengeluarkan desahan demi desahan milik nya saat lidah basah itu terus bermain dengan lincah di puting pink milik nya yang sudah menegang sedari tadi.
Sesapan, jilatan, dan juga permainan lidah yang terus berputar di area dada nya membuat Metawin benar benar menggila pagi ini. Bright benar benar sudah membuat Win tidak berdaya di bawah kungkungan nya pagi ini, padahal mereka belum memulai permainan inti tetapi Win sudah di buat berantakan serta berkeringat di atas ranjang pagi ini.
Sshhhh ahhhhh uuuhhhhh
Win pun terus meliuk liukan tubuh nya saat lidah basah milik Bright mulai menyusuri dada nya hingga ke batas pusar nya, lidah Bright pun berhenti bergerak saat berada di dekat pusar milik Win. Tapi itu tidak berlangsung dengan lama karena saat ini lidah basah itu pun sudah mulai bergerak dan terus bergerak memutar di area pusar milik Win, hingga membuat Win melengkung kan tubuh nya dan meremas kuat rambut Bright untuk menyalur kan rasa geli dan juga nikmat keran ulah Bright di area perut nya.
Win terus menggerak kan sebelah tangan nya untuk menggapai sesuatu yang berada di dekat nya, hingga pada akhir nya ia pun mulai meremat kuat seprai hingga seprai nya kusut tak berbentuk demi menyalurkan rasa nikmat yang menjulur ke seluruh tubuh nya
Uhhh maashhhh hhhnngghhhh
Nafas kedua nya terus memburu saat mereka mulai merasakan hawa panas yang berasal dari tubuh mereka masing masing akibat gairah kedua nya yang sudah memuncak, hingga tiba tiba saja Win menarik kuat rambut Bright dan meminta Bright untuk mencium bibir nya dengan rakus
Pergulatan bibir itu pun terjadi cukup lama, bahkan suara kecipak basah pun mulai menggama di setiap sudut kamar apartemen mereka.
Huh huh huh
Kedua nya pun mulai mengatur nafas sambil menyatukan kening kedua nya. "Huh mas" ucap Win sambil mengatur nafas nya untuk meredam gairah nya.
"Ingin langsung mandi?" Tanya Sang dominan yang masih menyatukan kening nya dengan kening Win. "Bentar atur nafas dulu" sahut Win yang membuat Bright tersenyum.
"Dokter bilang kita boleh melakukan nya kapan mas?" Tanya Win saat Win sudah melepas kan tautan kening kedua nya. "Kalau sudah memasuki trimester kedua" ucap Bright yang membuat Win mempout kan bibir nya.
"Lama banget sih"
"Sabar sayang ini semua demi baby, sekarang ayo mandi biar nanti mas yang akan siap kan air nya untuk mu" ucap Bright sambil membantu Win beranjak dari tidur nya, dan Bright pun membantu Win untuk beranjak dari ranjang nya dan tak lupa juga Bright menuntun Win hingga Win masuk ke dalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Разноеlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe