SUGAR 10.

3.2K 141 65
                                    

Kini ke empat nya pun sudah berada di dalam pesawat, dan ke empat nya pun sudah mulai berada di kelas first class. Kenapa hanya berempat, karena Archen tidak ikut bersama mereka dan kehadiran Archen di bandara tak lain hanya lah untuk mengantar Bella dan juga keponakan nya saja.

Setelah sudah memasuki pesawat Bella pun sudah lebih dulu menduduk kan diri nya di kursi nya dan ia meminta sang putri untuk duduk di sebelah nya karena ia tahu kalau Bright pasti akan duduk bersama dengan sekretaris nya utnuk membahas beberapa ma...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah sudah memasuki pesawat Bella pun sudah lebih dulu menduduk kan diri nya di kursi nya dan ia meminta sang putri untuk duduk di sebelah nya karena ia tahu kalau Bright pasti akan duduk bersama dengan sekretaris nya utnuk membahas beberapa materi pekerjaan yang akan di presentasikan nanti.

Win pun merasa sedikit lega karena pada akhir nya Bright akan duduk di samping nya hingga mereka tiba di tempat tujuan mereka, tapi seperti nya keberuntungan itu tidak lah lama untuk Metawin karena di saat ia ingin menempel kan bokong nya di kursi yang tepat di sebelah Bright sebuah rengekan kecil pun menghentikan kegiatan nya untuk duduk di dekat kekasih nya yang sudah terlebih dahulu duduk di tempat nya.

"Daddy bisakan Shereen duduk di samping daddy?" Tanya nya yang membuat Metawin menatap ke arah nya dan Bright menatap ke arah Metawin yang saat ini sedang menatap ke arah putri nya dengan tatapan yang sulit di arti kan.

"Sayang duduk dengan mom disini, biarkan daddy duduk dengan kak Win karena mereka harus membahas tentang pekerjaan sayang" ucap Bella pada sang putri. "Aku ingin duduk dengan daddy mom, lagi lupa bukan kah ini jadwal kita untuk berlibur jadi kenapa daddy harus mencampur kan nya dengan urusan pekerjaan dan membawa serta sekretaris nya untuk ikut pergi bersama kita?" Tanya nya yang membuat Win menatap tajam ke arah Shereen.

"Tentu saja itu semua karena daddy mu jauh lebih membutuh kan kehadiran ku di sisinya jadi sudah jelas kalau dia akan selalu membawaku kemana pun dia akan pergi apa kamu paham?" Tanya Win yang membuat Shereen dan juga Bella menatap ke arah nya, sedang kan Bright jantung nya sungguh di buat berdetak beribu ribu lebih cepat dari biasa nya saat ia mendengar jawaban yang keluar dari bibir kekasih nya tersebut.

"Apa maksud kakak kenapa kakak bilang kalau daddy lebih membutuh kan kehadiran kakak dan daddy akan selalu membawa kakak kemanapun daddy akan pergi?" Tanya Shereen pada Win.

"Karena aku ini-"

"Karena kak Win ini adalah sekretaris daddy sweety jadi sudah pasti daddy akan selalu membutuh kan kak Win di dalam setiap pekerjaan yang akan daddy lakukan dan kemanapun daddy melakukan perjalanan bisnis pasti kak Win akan selalu ikut daddy karena memang begitu lah tugas kak Win sayang begitu lah maksud dari perkataan kak Win padamu tadi" sahut Bright dengan cepat setelah ia berhasil memotong jawaban Metawin.

"Win kamu duduk dengan istri saya dulu ya, dan kita akan membahas masalah pekerjaan nya nanti saja ketika kita sudah tiba di hotel" ucap Bright yang membuat Win tidak lagi menjawab perkataan nya karena ia lebih memilih untuk langsung duduk di samping Bella dengan perasaan yang kesal.

'Liat aja lo bocah mulai detik ini gue akan mengibar kan bendera perang sama lo, awal nya gue mau ngambil hati lo agar gue bisa lebih mudah nyingkirin emak lo tapi liat kelakuan lo yang ngeselin gini jadi berubah pikiran gue'

SUGAR DADDY 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang