Satu minggu sudah Win menghilang dari jarak pandang Bright bahkan selama satu minggu itu pula ponsel nya tak kunjung bisa di hubungi, Bright benar benar di buat frustasi karena nya. Dan dia sungguh tidak pernah membayang kan sebelum nya jika kehilangan kabar dari kekasih simpanan nya akan sebesar ini efek yang ia rasakan di dalam hidup nya.
Bahkan tanpa dia sadari kalau dia kembali melupakan janji nya pada sang istri kalau ia akan sering meluangkan waktu untuk Shereen putri mereka, tapi kenyataan nya Bright lagi lagi kembali melupakan janji nya bahkan tanpa rasa bersalah Bright pun kembali mengingkari janji nya karena ia yang terlalu sibuk mencari keberadaan sang kekasih yang menghilang entah kemana.
Bahkan karena ia terlalu fokus pada pencarian nya terhadap kekasih nya itu, ia sampai tidak pernah pulang ke kediaman nya untuk melihat keadaan putri nya. Bahkan Bright selalu mengabai kan panggilan dari sang istri dan juga putri nya yang masuk ke dalam ponsel milik nya, karena yang ada di dalam hati nya saat ini ialah ia harus terus mencari keberadaan kesayangan nya dan ia juga harus membuat Win kembali ke dalam pelukan nya.
Karena sungguh demi apapun Bright tidak sanggup untuk menjalani hari hari nya tanpa adanya Metawin di sisi nya.
Huhhhhh
Helaan nafas kembali terdengar saat Bright kembali menyandar kan tubuh nya di sofa panjang yang berada di dalam ruangan kerja nya, efek kehilangan Metawin sungguh memberikan efek yang luar biasa pada diri nya. Bahkan karena terlalu besar efek yang ia rasakan ia hampir sama sekali tidak tertarik dengan hal yang di luar Metawin nya, termasuk pekerjaan nya dan yang terparah nya ialah Bright hampir lupa kalau ia masih memiliki keluarga yang harus ia urus termasuk putri kesayangan nya.
"Kamu dimana sayang, kembali lah sayang mas tidak bisa menjalani hidup mas dengan baik tanpa ada nya dirimu jadi mas mohon kembalilah sayang ku" ucap nya sambil terus mencoba kembali menghubungi nomor ponsel Win yang belum juga aktif hingga saat ini.
"Mas berjanji sayang, mas akan mengabul kan semua keinginan kamu asal kan kamu bisa kembali ke sisi mas lagi" ucap nya dengan di barengi dengan helaan nafas nya yang cukup panjang.
Saat ia sedang di bingung kan dengan memikirkan dimana keberadaan kekasih nya tersebut, tiba tiba saja ia mendapat kan notif unggahan twit dari suami rekan bisnis nya yaitu Gulf Kanawut Jongchevevat.
Sebenar nya ia tidak terlalu penasaran dengan apa yang di unggah oleh Gulf tetapi karena hari ini ia benar benar sedang suntuk akhir nya ia pun mencoba melihat unggahan dari Gulf
Seolah mendapat kan angin segar senyum Bright pun langsung tercetak jelas di wajah tampan nya, bahkan ia sampai memeluk erat ponsel nya saat ia melihat gambar sang kekasih tercinta ada di unggahan Gulf. Bahkan ia sampai mengabai kan capt yang Gulf ketik disana, karena fokus nya hanya ada pada gambar sang kekasih yang terlihat semakin cantik dan manis di mata nya.
"Sayang akhir nya mas bisa melihat mu lagi, dan mas cukup senang karena kamu baik baik saja saat ini. Sayang apa kamu tahu kebahagiaan apa yang mas rasakan di saat mas melihat gambar kamu di unggahan Gulf, mas seperti mendapat kan angin segar sayang dan mas merasa kalau mas kembali mendapat kan semangat di dalam hidup nya mas" ucap nya sambil mengusap foto yang di unggah oleh Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Randomlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe