Pagi ini Win masih terlelap di ranjang nya setelah hampir semalaman ia sibuk mengerjakan pekerjaan nya yang harus ia selesai kan malam itu juga, dan akibat terlalu kelelahan ia pun langsung tertidur pulas di ranjang nya tanpa memberes kan berkas berkas dan juga laptop milik nya lebih dulu.
Win terlihat sangat lelap di dalam tidur nya, mungkin karena ia yang terlalu lelah dalam menyelesai kan pekerjaan nya seharian kemarin itulah sebab nya ia masih asik memejamkan mata nya pagi ini.
Tiba tiba saja Win merasa terganggu di dalam tidur nya, saat ia merasakan ada lengan kekar yang melingkar indah di perut rata nya. Belum lagi benda kenyal yang sedari tadi menempel di tengkuk nya, Win tak langsung membuka mata nya karena ia hanya beranggapan bahwa ini adalah mimpi karena ia yang merindukan kekasih nya yang sudah beberapa hari ini tidak menemani nya di apartemen.
Cup
Ciuman itu pun terjadi berkali kali bahkan bukan hanya di tengkuk nya saja Win merasakan benda kenyal tersebut, karena ia juga merasakan itu di sekitar wajah nya.
"Bangun sayang" ucap sang pria dominan dengan suara deep nya. "Bangun cinta ku apa serperti ini kamu menyambut kedatangan kekasih mu?" Tanya Bright lagi pada Win yang saat ini masih asik berkelana dengan mimpi nya.
Akhhhh
Win pun langsung membuka mata nya saat Bright menggigit gemas nipple milik nya yang akhir nya sukses membuat Win langsung terbangun dari tidur nya.
"Morning darl" sapa Bright pada Win. "Morning mas, sejak kapan kamu disini?" Tanya Win yang saat ini sedang mengusap lembut wajah Bright yang kini tepat berada di depan wajah nya.
"Sejak kamu masih terlelap tadi" ucap nya dengan memberikan ciuman selamat pagi untuk Win yang jatuh tepat di bibir sexy Win.
"Baik lah kalau begitu aku akan segera mandi, kita akan langsung berangkat ke kantor apa ingin mampir ke kafe untuk sarapan terlebih dahulu?" Tanya Win yang saat ini masih berada di bawah kungkungan Bright.
"Kita tidak akan ke kantor hari ini sayang, karena hari ini mas akan pergi berlibur ke Roma dengan keluarga mas" ucap nya yang membuat Win mendorong keras tubuh Bright dan Win pun langsung menduduk kan diri nya di ranjang sambil menatap ke arah Bright
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Randomlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe