Win sendiri saat ini sedang berada di dalam perjalanan bersama dengan putra nya yaitu Acel, dan saat ini kedua nya sedang berada di dalam mobil dengan ketiga sus nya yang juga turut serta bersama kedua nya.
Saat ini Metawin akan berkunjung ke perusahaan suami nya untuk melihat lihat suasana perusahaan yang sedikit ia rindukan, karena sejak menikah dan juga mengandung putra pertama nya dengan Bright bos nya Win sudah tidak pernah lagi mengunjungi perusahaan suami nya yang dulu pernah menjadi tempat ia bekerja.
Karena selain ia rindu dengan suasana perusahaan, ia juga memiliki niat tersembunyi yang akan segera ia lakukan setelah ia sudah tiba di dalam ruangan kerja suami nya nanti nya.
Setelah mobil sudah terparkir rapi di parkiran khusus yang berada di perusahaan suami nya kini Win dan juga putra nya Acel pun sudah mulai menuruni mobil dengan Acel yang berada di dalam gendongan nya, karena Win tidak ingin mengambil resiko dengan cara mengejar putra nya kalau sampai ia membiar kan putra nya berjalan di perusahaan suami nya
"Sus siapkan stroler nya Acel" ucap Win pada sus putra nya. "Acel ndak mawu papih Acel mawu jalan sajah" ucap nya yang membuat Metawin menggeleng kan kepala nya.
"Tidak akan papi biar kan kamu berjalan, karena papi tidak ingin berolah raga siang ini" ucap Win yang sudah meletak kan Acel di dalam stroler milik nya
"Mawu turun papi" ucap nya yang kini sudah berada di dalam stroler milik nya. "Tidak boleh, duduk dan diam lah karena papi akan membawa mu ke ruangan daddy" ucap Win yang sudah mendorong stroler Acel untuk menuju ruangan suami nya.
.
.
.
Win pun sudah mulai membawa langkah nya dengan anggun untuk menuju ruangan suami nya, sedang kan putra nya saat ini sedang bersama dengan sus nya. Tidak sesikit karyawan suami nya yang menatap ke arah nya saat ini, ada yang menatap nya dengan kagum, ada juga yang menatap nya dengan sinis, bahkan ada yang terang terangan menatap nya dengan tatapan tidak suka nya karena kabar perselingkuhan nya dengan bos mereka yang akhir nya menyebab kan perceraian bos nya yang kini menjadi suami sah Metawin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Randomlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe