Setelah mendapat kan panggilan dari Bright yang mengabari nya bahwa Bright sudah tiba di bandara, dan saat ini sedang berada di dalam mobil untuk menuju apartemen nya Win pun bergegas mengenakan pakaian yang sudah ia siap kan untuk menyambut kedatangan calon suami nya tersebut.
Win pun sudah menyemprot kan pengharum ruangan di kamar nya, serta menyemprot kan parfum di tubuh seksi nya agar nanti Bright bisa semakin bergairah dengan aroma yang menyeruak dari tubuh milik Win.
Dan tak lupa juga Win sudah mempersiap kan diri nya dengan baik, mulai dari membersihkan area inti nya dan membersih kan seluruh bagian tubuh nya. Karena biasa nya ketika mereka bercinta Bright tidak pernah melewat kan satu inci pun dari tubuh Metawin, itu lah yang menyebab kan Win selalu di buat menggila ketika sedang bercinta dengan calon suami nya tersebut.
"Duh udah gak sabar menunggu kedatangan mas Bright, dedek nanti kamu jangan kaget ya di dalam karena malam ini ayah akan mengunjungi kamu" ucap nya pada sang calon bayi yang berada di dalam perut nya.
Beruntung Shereen sudah pergi tidur sedari tadi lebih tepat nya setelah kedua nya menyelesai kan menyantap makan malam mereka di meja makan, jadi sudah dapat di pastikan kalau malam ini tidak ada yang akan mengganggu kegiatan mesra kedua nya.
"Oke kita tunggu kedatangan Ayah sambil membaca" ucap nya yang kini sudah bersandar di kepala ranjang nya sambil membaca buku novel kesukaan nya untuk mengisi waktu kosong nya yang sedang menunggu kedatangan calon suami nya tersebut.
.
.
.
Berbeda dengan Metawin yang saat ini sedang berbahagia karena sedang menanti kedatangan calon suami nya, Bella sendiri saat ini sedang di pusing kan karena kondisi keuangan nya yang semakin menipis.
Kekasih nya saat ini benar benar sudah kehilangan semua bisnis milik nya akibat campur tangan Jongchevevat, Chevaaree dan juga Ayden yang bersatu untuk membuat nya bangkrut. Pope benar benar di buat bingung saat ini, apalagi Bella yang terus merengek dan juga memojok kan nya akibat ia yang tak becus mengurus bisnis nya.
Padahal ini semua karena ulah tiga nama besar di dalam dunia perbisnisan yang sudah turun tangan untuk menghancurkan kerajaan bisnis milik Pope, tetapi hebat nya Pope atau pun Bella tidak ada yang mengetahui kalau kehancuran yang di alami nya saat ini di sebab kan oleh tiga orang tersebut.
"Kamu itu benar benar bodoh ya Pope, masa menjaga bisnis kamu untuk tetap stabil saja kamu tidak bisa" oceh Bella untuk yang kesekian kali nya. "Bukan aku yang tidak bisa tetapi kamu yang selalu menuntut ku ini dan itu, hingga membuat keuangan perusahaan menipis dan akhir nya aku bangkrut" sahut Pope yang membuat Bella semakin meradang.
"Aku menyesal karena sudah menjadikan mu sebagai kekasih ku, karena dirimu sungguhlah tidak berguna dalam hidup ku" ucap Bella yang membuat Pope merasa tersinggung. "Menyesal kamu bilang, di saat aku yang sudah berkorban banyak untuk mu bahkan aku sampai meninggal kan istri dan juga anak ku karena demi membuat mu tidak kesepian dan kamu bilang sekarang kalau kamu menyesal?" Tanya Pope pada Bella.
"Iya aku sangat menyesal, seandai nya dulu aku tidak bertindak bodoh seperti ini pasti sekarang hidup ku akan semakin membaik dan terjamin karena Bright jauh lebih segala nya di banding kan dirimu" ucap Bella yang membuat Pope merasa sakit hati karena ia terus terusan di banding kan dengan Bright
"Bella bisa bisa nya kamu berbicara seperti itu di saat aku sudah mengorbankan semua nya termasuk kebahagiaan anak dan juga mendiang istriku Ivory" ucap Pope yang tidak di hirau kan oleh Bella yang jauh lebih memilih meninggal kan Pope di apartemen milik nya
"Bella kamu ingin kemana?" Tanya Pope.saat ia melihat Bella yang sudah bersiap untuk keluar dari apartemen milik nya. "Aku akan pergi dan akan berusaha untuk membuat Bright kembali padaku" ucap Bella yang membuat Pope merasakan nyeri di hati nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Randomlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe