Win sedang berada di dalam mobil milik nya saat ini, mobil pemberian dari sang kekasih saat mereka merayakan hari aniversary mereka yang ke satu bulan. Rencana nya hari ini Win akan bertemu dengan kedua sahabat nya, yaitu Gulf dan juga Archen di sebuah kafe yang sudah mereka sepakati bersama.
Dan kepergian Win kali ini tidak sama sekali di ketahui oleh Bright karena kebetulan week end ini Bright sedang tidak bisa berkunjung ke apartemen kedua nya, seperti yang Bright bilang pada nya beberapa hari yang lalu kalau hari ini rencana nya Bright ingin berbicara dengan Bella tentang perpisahan kedua nya.
Maka dari itu hal ini di jadi kan kesempatan oleh Win untuk mengajak kedua sahabat nya bertemu hanya untuk sekedar berbincang ria seraya mengusir rasa bosan dan juga jenuh nya selama beberapa hari ini, karena seperti yang semua nya tahu sejak keberadaan si bayi sudah di ketahui oleh sang ayah Bright pun tidak akan pernah membiar kan Win bergerak sedikit saja atau pun jauh sebentar saja dari jangkauan pandangan nya.
Sekalipun Bright mengijin kan maka dia akan selalu berada tepat di sisi Win , hingga kadang itu semua membuat Win merasa kesal karena ia merasa bahwa ia sudah tidak lagi bisa bergerak sebebas dulu sejak kehamilan nya ini. Ya walaupun Win tahu Bright melakukan ini semua karena Bright yang ingin menjaga calon bayi mereka yang saat ini masih berusia tujuh minggu itu agar selalu tetap aman di dalam sana, tetapi tidak harus berlebihan seperti ini juga kan?
Begitu lah pikir Win.
Setelah berkendara dalam waktu tiga puluh menit lama nya akhir nya Win pun sudah mulai tiba di kafe tempat yang ia sepakati bersama dengan kedua sahabat nya kemarin lusa, dan setelah memastikan bahwa tidak ada lagi barang milik nya yang tertinggal di dalam mobil nya Win pun mulai keluar dari mobil nya dan mengunci mobil milik nya sebelum pada akhir nya ia mulai membawa langkah nya untuk masuk kedalam kafe tersebut.
Win pun membawa langkah nya dengan perlahan, dan tangan nya tidak pernah jauh dari perut nya seakan ia sedang memberi perlindungan pada sang jabang bayi yang kini berada di dalam perut nya.
Win pun menampil kan senyum nya saat ia sudah tiba di sebuah meja yang sudah ada Gulf dan juga Archen disana, kedua nya pun menyapa Win dengan ramah dan memberikan senyum terbaik mereka untuk Win...
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Randomlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe