Pagi ini Archen di buat gelisah saat ponakan cantik nya menghubungi diri nya sambil menangis, dan yang membuat Archen semakin cemas ialah saat Shereen bilang bahwa keadaan sang kakak sangat kacau di kamar nya apalagi Sheren juga bilang kalau kamar sang kakak terlihat begitu kacau dan berantakan dan tentu saja itu semua semakin membuat hati Archen cemas di buat nya.
Archen pun mulai melajukan kendaraan nya dengan begitu cepat karena sungguh hati nya belum bisa tenang kalau ia belum melihat keadaan sang kakak.
Begitu tiba di kediaman sang kakak Archen pun langsung berlari untuk menuju kamar sang kakak karena ia benar benar di buat cemas sekaligus penasaran dengan apa yang terjadi sebenar nya hingga membuat sang kakak menjadi kacau saat ini.
"Astaga kenapa kamar nya berantakan sekali" ucap Archen saat ia tiba di kamar sang kakak, Archen melihat keadaan kamar sang kakak yang benar benar kacau. Banyak pecahan kaca di lantai, pakaian yang berserakan dan barang barang milik sang kakak yang juga sudah berserakan di lantai.
Archen pun segera menghampiri sang kakak yang saat ini sedang duduk di sofa single sambil memejam kan mata nya, dan jangan lupakan juga keberadaan Shereen yang saat ini sedang memeluk lengan sang ibu sambil terus menangis.
"Mom bicara pada ku mom ada apa dengan mommy, kenapa mom jadi kacau seperti ini mom?" Tanya Shereen yang tidak di hiraukan oleh Bella.
"Shereen" panggil Archen yang membuat Shereen melepas kan pelukan nya pada sang ibu dan beralih memeluk tubuh uncle nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Randomlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe