Archen, Bright, Gulf dan juga Win masih berada di ruangan VIP di sebuah kafe, kafe yang sama dengan tempat Win dan Bella bertemu tadi. Sebenar nya pembahasan ketiga nya sudah selesai sejak dua jam yang lalu, tapi di karena kan pria manis yang saat ini masih asik terlelap di pangkuan sang kekasih akhir nya membuat mereka memutus kan untuk tetap berada di dalam ruangan karena Bright yang meminta Archen atau pun Gulf untuk tidak mengganggu tidur nyenyak kekasih nya tersebut.
Beruntung ketiga nya sedang tidak ada jadwal pekerjaan yang mendesak saat ini, karena kalau tidak dapat mereka pastikan kalau pekerjaan mereka pasti akan berantakan.
"Ini bocah kapan bangun nya dah anjirr, udah dua jam gue makan minum mulu kembung dah nih perut gue" ucap Gulf kesal karena menunggu Win terbangun dari tidur nya ia terpaksa menghabis kan tiga gelas minuman dan juga dua piring makanan.
"Kenapa gak di bangunin aja sih bang?" Tanya Archen yang juga sudah jenuh sama seperti Gulf, jenuh menunggu kelinci bongsor ini terbangun dari tidur nya.
"Kasihan kalau harus di bangun kan, nanti kepala nya bisa sakit Chen" sahut Bright sambil memberikan usapan di kepala Win hingga membuat Win semakin lelap di dalam tidur nya.
"Haduh harus siap siap minta di bawain bantal dan juga selimut ini mah, kaya nya kita bakal bermalam disini deh kalau si Bright gak mau bangunin nih kinci bongsor" ucap Gulf yang di angguki oleh Archen.
"Tidak akan Gulf, sebentar lagi juga pasti dia akan bangun karena semenjak hamil Win memang sering tertidur tapi tidak akan lama karena kalau lama pasti malam nya Win akan mengajak saya bergadang" sahut Bright yang membuat Gulf kembali menyandarkan punggung nya di sofa sambil menikmati gelas minuman nya yang ke empat.
"Archen bagaimana kabar Shereen apa dia menanyakan saya?" Tanya Bright yang membuat Archen mematikan ponsel nya. "Iya bang, Shereen bilang dia rindu sama lo bang" ucap Archen yang membuat Bright memandang jauh ke depan.
"Saya juga merindukan nya Chen, tetapi kamu tahu sendiri kan Chen kalau Shereen tidak ingin bertemu dengan kekasih dari daddy nya dan Win juga seperti nya kurang menyukai Shereen jadi saya benar benar bingung harus bagaimana Chen" ucap Bright sambil menatap Win yang sedang menyembunyikan wajah nya di perut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Randomlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe