Sudah beberapa minggu sejak kejadian hari itu kini Win dan juga Bright kembali tinggal terpisah, Win yang tinggal di apartemen nya dan Bright yang sedang berada di rumah nya.
Dan sudah terhitung tiga minggu sejak kepulangan Bright dari rumah sakit, kedua nya hanya menghabis kan waktu beberapa saat saja karena setelah nya Bright sudah mulai kembali di kuasai oleh sang anak.
Walaupun Bright tetap menanyakan kabar Win lewat panggilan telepon, panggilan vidio dan beberapa chat yang di kirim oleh Bright tetapi tetap saja itu tidak mengurangi rasa rindu yang saat ini sedang di rasakan oleh Metawin.
Apalagi sudah dua minggu lama nya Win tidak lagi merasakan kehangatan dari kekasih nya tersebut, karena sang kekasih sudah mulai di sibukkan oleh tingkah putri manja nya.
"Aduhh ini mas kemana deh, udah gak pernah datang ke kantor karena dia selalu mengerjakan pekerjaan nya di rumah. Dia gak tau apa kalau gue udah rindu berat sama dia pengen di peluk, di cium sama di 👉👈 itu juga huaaaa kangen mas" rengek nya sambil memukul mukul bantal milik nya.
"Ini gimana cerita nya gue bisa deket sama tuh kunti deh, kalau tingkah dia aja ngeselin kaya gini. Tapi tapi tapi kalau gue gak bisa mengambil simpati tuh kunti gimana gue bisa bikin bapak nya tetap di sisi gue, haduhh kunti lo kenapa harus banget jadi anak dari pacar gue dah bikin susah gue aja lo kenapa sih lo gak jadi anak orang lain aja nyusahin" ucap nya kesal
Dan setelah nya Win pun mulai mengambil ponsel nya dan mengirim kan pesan di grub chat nya bersama dengan kedua orang lain nya untuk mengurangi rasa kesal di hati nya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Randomlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe