SUGAR 20.

2.7K 114 44
                                    

Setelah Bright sudah keluar dari kamar nya Win pun mulai mengambil ponsel nya dan mulai menghubungi Gulf untuk berbagi cerita dengan sahabat sekaligus panutan nya tersebut.

Tut tut tut

'Hallo bes, lagi apa nih?'.

'Langsung aja cerita lo mau apa, dan ada keperluan apa?'

'Gak asik lo juminten, jawab dulu ke pertanyaan gue yang di awal'

'Rewel lo ah, gue lagi ngelonin suami gue'

'Omaygat omaygat omaygat, gupii ini udah pagi masih kelonan aje lo'

'Suka suka gue, cepat cerita ada apa?'

'Gupii seperti nya gue udah berhasil jalanin saran dari lo'

'Serius gak bohong kan lo?'

'Ngga gup, ini serius beneran deh'

'Akhir nya keserap juga ya ilmu yang gue berikan ke lo kemaren kemaren'

'Tapi lo juga harus tanggung jawab ya gup gara gara lo gue jadi gak bisa turun dari ranjang sekarang'

'Aw aw aw ganas juga ya tuh om om gila bestie gue sampe kaga bisa turun dari ranjang, gak kaleng kaleng ya tuh om om tenaga nya'

'Ganas banget gup, gue sampe gak di kasih jeda semalaman gup sampe lemes besteeehhh'

'Karena di pendem pendem selama berminggu minggu kali ya, maka nya sekali di keluarin langsung tancap gas'

'Bener banget gak lagi lagi lah gue ngide ngilang kaya kemaren, karena ujung ujung nya gue juga yang susah jalan sekarang'

'Banyak gak keluar nya?'

'Bukan banyak lagi gup banjir kali gue rasa'

'Hahahahahaha, terus terus gimana sama yang itu?'

'Beres dan seperti yang kita duga dia ngancam gue'

'Jangan gentar ya bestiee lo harus tetap pada pendirian lo untuk naik ke tahap selanjut nya sampai akhir nya lo bisa memiliki sertifikat halal dari negara'

'Siap gup'

'Lo jangan merasa puas dulu ya bes, karena gue yakin om lo itu gak punya pendirian alias plin plan jadi lo jangan sampai lengah dan lepas pengawasan gitu aja paham kan lo?'

'Paham gup, gue akan mantau doi terus kok'

'Kalau ada apa apa lo hubungin gue apalagi kalau tuh lampir biang kunti macem macem biar gue libas habis dia'

'Siap suhu'

'Semangat berjuang ya bes inget kalau kita ada di pihak lo, muach gue mau lanjut kelon dulu mumpung anak anak lagi sama nenek dan kakek nya'

"Oke gue juga mau sarapan laper banget gue bes'

'Di sedot habis ya tenaga lo sama si om'

'Ho oh'

'Ti ati minta nambah si om nanti abis sarapan'

'Lumpuh gak sih gue yang ada'

'Hahahaha si tolol, oke bye'

'Bye gup muach'

'Muach'

Setelah selesai menghubungi Gulf, Win pun kembali menyimpan ponsel nya dan memanggil kekasih nya dengan berteriak.

"Masssssss" teriak Win dari dalam kamar nya "iya sayang" sahut Bright dengan berteriak juga.

SUGAR DADDY 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang