SUGAR 18.

2.7K 125 108
                                    

Setelah mendapat kan kabar dari sang adik yang mengatakan bahwa suami nya akan pulang ke rumah malam ini, itu membuat Bella senang bukan main bahkan ia pun sampai mempersiap kan penampilan terbaik nya di atas ranjang untuk menyambut kedatangan suami nya nanti.

Bella pun sudah memati kan lampu kamar nya dan menyalakan beberapa lilin aroma therapy untuk membuat suasana malam ini menjadi begitu romantis dan bergairah tentu nya, bahkan Bella juga sudah memakai pakaian terbaik nya untuk menyambut kedatangan suami nya malam ini.

"Dad aku sudah sangat merindukan sentuhan dari mu sayang" ucap nya sambil meraba milik nya yang hanya tertutup dengan kain tipis tersebut. "Lihat lah dad, bukan kah ini adalah kesukaan mu?" Tanya nya sambil meremas kuat dada nya hingga membuat diri nya mendesah akibat remasan tangan nya sendiri

"Cepat lah pulang dad, aku menunggu mu dan kita akan melewati malam ini dengan penuh desahan indah yang akan keluar dari bibir kita berdua ahhh" desah nya saat jari nya mulai menyentuh liang kenikmatan milik nya.

Beruntung Shereen sudah tertidur pulas di kamar nya malam ini jadi Bella bisa dengan santai mempersiap kan ini untuk suami nya dan ia juga bisa melewat kan malam panjang ini dengan suami nya tanpa harus takut kalau Shereen akan menguasai daddy nya nanti.

Bella sudah beberapa kali melihat ke arah jam yang berada di dinding kamar nya, dan waktu pun sudah menunjuk kan pukul sepuluh malam dan itu tanda nya dia sudah menunggu kepulangan suami nya selama hampir tiga jam lama nya.

"Kemana daddy, kenapa dia belum tiba juga?" Tanya nya pada diri nya. "Archen bilang kalau daddy akan pulang malam ini tapi dimana dia sekarang kenapa belum tiba juga di rumah padahal ini sudah terlalu malam?" Tanya nya lagi pada diri nya sambil melihat jam di dinding kamar nya .

Tut tut tut

'Win apa saya mengganggu kamu?'

'Tidak kak, ada apa ya?'

'Saya ingin bertanya apa kamu masih berada di kantor, maksud saya apa hari ini suami saya lembur?'

'Tidak pekerjaan kami sudah selesai kurang lebih sekitar dua jam tadi'

'Begitu yah, lalu apa kamu masih bersama dengan suami saya?'

'Tidak kak saya sudah di aprtemen sekarang'

'Begitu yah lalu apakah kamu tahu dimana keberadaan suami saya masalah nya suami saya belum tiba di rumah hingga sekarang?'

'Seperti nya kalau saya tidak salah dengar pak Bright sudah memiliki janji dengan seseorang malam ini, dan setelah menutup panggilan nya pak Bright pun langsung bergegas pulang kak saya pikir itu adalah kakak karena saat di telepon tadi pak Bright berbicara dengan begitu lembut'

"Begitu ya, baik lah terima kasih ya Win dan maaf kalau saya mengganggu kamu malam malam begini'

'Iya kak tidak apa apa'

'Saya matikan panggilan nya ya Win dan terima kasih untuk informasi nya'

'Sama sama kak'

Setelah mematikan panggilan nya bersama dengan Win Bella pun bergegas menuruni ranjang nya dan menuju meja rias milik nya. "Brengsek pasti saat ini daddy sedang bersama jalang itu, lihat saja jalang aku tidak akan membiarkan mu tenang karena kamu sudah merusak kebahagiaan ku dan juga putri ku" ucap Bella yang kini sedang mengetik kan pesan pada little Sun.

 "Brengsek pasti saat ini daddy sedang bersama jalang itu, lihat saja jalang aku tidak akan membiarkan mu tenang karena kamu sudah merusak kebahagiaan ku dan juga putri ku" ucap Bella yang kini sedang mengetik kan pesan pada little Sun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SUGAR DADDY 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang