Win dan juga Acel saat ini sedang berada di dalam mobil bersama dengan seorang supor dan juga tiga nanny, mereka saat ini sedang berada di dalam perjalanan karena rencana nya hari ini kedua nya akan berkunjung ke kediaman Jongcheveevat dengan di antar oleh supir yang sudah di persiap kan oleh Bright untuk mengantar kedua nya jika kedua nya ingin bepergian ketika Bright sedang tidak ada bersama mereka.
Sepanjang perjalanan Win terus saja di buat pusing oleh tingkah random putra nya yang tidak pernah bisa diam, hingga membuat Metawin terpaksa memasang kan seatbelt pada tubuh Acel yang pada akhir nya membuat anak tampan itu duduk dengan tenang di tempat nya.
"Akhir nya diam juga ya kamu" ucap Win setelah ia sudah berhasil membuat anak tampan nya itu terdiam. "Kalau begini kan papi bisa santai" sahut Win yang saat ini sedang mengecek sosial media nya.
"Papi mawu susu" ucap sang putra yang membuat Win menghentikan kegiatan nya. "Sus susu nya Acel dong" ucap nya pada pengasuh Acel
"Ini Tuan" ucap Sus pada Win. "Terima kasih, ini di minum yang benar susu nya" ucap Win yang membuat Acel meminum susu nya dengan tenang.
.
.
.
Bright sendiri saat ini sedang berada di perjalanan untuk menuju kediaman Archen dan juga Dunk, karena rencana nya malam ini Shereen akan menginap di kediaman Archen karena dia yang sudah merindukan uncle nya tersebut.
Selain Shereen merindukan Archen, ia juga merindukan sepupu nya yaitu Shalom putri dari mendiang Ivory. Maka itu Bright hari ini mengantar kan Shereen ke kediaman Archen dan baru setelah nya ia akan menuju kediaman Jongcheveevat untuk menemani Win yang saat ini sedang berkunjung ke kediaman Gulf bersama dengan Acel putra nya.
"Nanti Sher mau menginap berapa lama sayang?" Tanya Bright pada putri nya. "Tiga malam Dad, soal nya kan sekolah juga sedang libur jadi Sher mau menginap tiga malam di kediaman uncle" ucap nya pada sang Daddy.
"Baik lah kalau begitu, oh iya nanti kamu tidak boleh merepot kan uncle ya sayang dan semisal nya kamu butuh sesuatu kamu langsung hubungi daddy ya" Shereen pun hanya mengangguk untuk menjawab perkataan daddy nya.
"Eum dad" panggil nya yang membuat Bright menoleh ke arah nya. "Iya sayang" sahut Bright yang kini sudah kembali fokus melihat ke arah jalan.
"Aku rindu mom" ucap nya dengan pelan tetapi Bright sungguh jelas untuk mendengar perkataan putri nya tersebut. "Mom sekarang ada di mana ya dad?" Tanya nya lagi pada Bright.
"Daddy tidak tahu" sahut Bright dengan cepat.
"Dad, apa daddy merindukan mom juga?" Tanya nya yang membuat Bright mengerut kan kening nya. "Jangan bertanya hal yang tidak tidak Sher" sahut Bright yang membuat putri nya menunduk kan pandangan nya.
"Kenapa keluarga kita jadi seperti ini ya dad? Seandai nya saja mom tidak berbuat seperti itu, pasti daddy juga tidak akan berpacaran dengan kak Win, iya kan dad?" Tanya nya lagi yang membuat Bright menghela kasar nafas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Randomlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe