SUGAR 28.

2.3K 132 45
                                    

Sudah beberapa hari ini Shereen masih saja merajuk dan marah pada sang ayah, akibat Shereen yang mengetahui tentang perselingkuhan sang ayah dari perkataan sang ibu. Padahal Bright pun sudah memberitahu kan semua nya pada sang anak termasuk alasan nya yang memiliki kekasih di belakang sang ibu dan juga diri nya tetapi Shereen tetap berada di pendirian nya.

Walau pun Bright sudah membenar kan hubungan gelap nya bersama sang kekasih pada sang anak dan juga istri nya, tetapi sampai saat ini Bright belum membuka siapa jati diri sang kekasih kepada Bella dan juga Shereen karena ia belum mendapat kan persetujuan tentang hal itu dari Metawin selaku sang kekasih.

Tetapi sial nya alasan Bright yang akhir nya melakukan hubungan gelap ini di belakang keluarga nya di bantah begitu saja oleh Bella hingga membuat Shereen yang lebih memiliki banyak waktu dengan sang ibu menjadi jauh lebih percaya kepada sang ibu dari pada penjelasan sang ayah.

Itulah sebab nya mengapa sampai saat ini Shereen masih enggan bertemu atau pun bertegur sapa dengan sang ayah walaupun mereka masih tinggal di dalam satu atap yang sama.

Lalu bagaimana hubungan Bright dengan Metawin, tentu saja hubungan kedua nya masih belum bisa di katakan baik karena Win yang masih tetap menjaga jarak dengan Bright walaupun Bright yang sudah menjelas kan tentang kejadian persis malam itu kepada pria manis tersebut tetapi itu semua belum membuat Win kembali bersikap seperti biasa nya.lada Bright.

Tapi walaupun begitu Win masih tetap bersikap profesional di dalam pekerjaan nya yaitu sebagai sekretaris dari Bright.

"Mom aku berangkat ke sekolah dulu ya" pamit nya pada sang ibu, sedang kan sang ayah malah ia lewati begitu saja. "Shereen dimana sopan santun mu pada daddy, apa tidak bisa kamu berpamitan juga pada daddy mu bukan hanya pada mom mu saja" ucap Bright yang membuat Shereen menghentikan langkah nya.

"Mom beritahu kan pada nya, sebelum dia meninggal kan kekasih nya aku tidak akan pernah menghormati nya sebagai ayah ku. Aku berangkat ya mom" pamit nya sekali lagi pada ibu nya sebelum pada akhir nya Shereen membawa langkah nya untuk keluar dari rumah dan menuju mobil, karena mulai pagi ini dan seterus nya ia akan selalu di antar oleh supir nya karena ia yang menolak keras tawaran daddy nya yang ingin mengantar nya sekolah seperti biasa.

"Bagaimana rasa nya di acuh kan seperti itu oleh Shereen apakah enak?" Tanya Bella yang membuat Bright menatap tajam pada nya. "Aku yakin perlahan aku bisa kembali mendapat kan perhatian putri ku lagi, dan jika hal itu terjadi maka aku akan membawa nya pergi jauh dirimu" ucap Bright yang membuat Bella tertawa dengan remeh.

"Mungkin itu semua bisa terjadi setelah kamu meninggalkan jalang itu dad, tetapi kalau kamu terus mencoba ubtuk mempertahan kan jalang itu aku pastikan kalau Shereen akan terus membencimu seumur hidup nya apakah itu yang kamu ingin kan?" Tanya Bella lagi pada Bright yang membuat amarah Bright terpancing

Brakkk

Bella sedikit terkejut saat tiba tiba saja Bright memukul meja makan dengan cukup keras. "Jangan pernah kau sebut kekasih ku seperti itu, karena dia jauh lebih terhormat di banding kan dirimu" ucap Bright yang membuat Bella membalas tatapan nya. "Mana ada orang terhormat yang bersedia menjadi jalang dari seorang pria yang sudah beristri dan memiliki seorang putri, lalu menurut mu sebutan apa yang pantas untuk seseorang yang seperti itu selain kata jalang hmm?" Tanya nya lagi yang membuat emosi Bright semakin menjadi dan

Prangggg

Bella begitu terkejut saat Bright melayang kan sebuah gelas kaca ke arah diri nya, untung saja diri nya bisa cepat menghindar hingga membuat gelas tersebut hancur membentur lantai.

"Apa yang kamu lakukan dad, apa kamu sadar bahwa apa yang kamu lakukan itu bisa membahaya kan diriku. Untung saja aku bisa menghindar dengan cepat kalau tidak mungkin kepala ku sudah terluka karena perbuatan mu" ucap Bella yang saat ini sedang berdiri di dekat kursi nya sambil memegangi dada nya yang saat ini berdetak dengan begitu cepat.

SUGAR DADDY 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang