Satu minggu setelah ia kembali dari liburan nya bersama dengan kekasih nya dan keluarga kekasih nya tersebut, Win pun sudah mulai kembali berkerja dan mengerjakan semua tugas nya sebagai sekretaris dari Bright seperti biasa nya.
Tapi ada yang berbeda dari Win setelah ia pulang dari liburan nya, karena sejak kepulangan nya waktu itu Win tiba tiba saja menjauh dari Bright, hingga membuat Bright bingung di buat nya pasal nya ia tidak merasa memiliki kesalahan apapun pada Win.
Mana mungkin hanya karena sebuah ponsel Win yang Bright sembunyikan waktu itu Win langsung marah besar terhadap nya, apalagi setelah Bright sudah mengembalikan ponsel tersebut itu masih saja tidak membuat Win kembali bersikap baik pada nya.
Bahkan berbagai cara dan usaha sudah Bright lakukan tetapi tetap saja kekasih manis nya itu belum juga ingin berbicara kepada nya, kecuali masalah yang menyangkut pekerjaan.
"Siang ini kamu harus menemani mas makan siang dan tidak ada penolakan" ucap Bright yang tiba tiba saja menghampiri Win di meja nya. "Tidak bisa karena aku sudah memiliki janji makan siang dengan orang lain" sahut nya Win dengan cepat
"Dengan siapa?" Tanya Bright pada Win yang membuat Win mengedar kan pandangan nya. "Phi Tay" sahut nya asal yang membuat Tay menatap ke arah nya dan Bright menatap ke arah Tay selaku manager produksi di perusahaan nya.
"Winnie" panggil Tay gemas pada Win yang membuat Win tersenyum dengan lebar hingga mata nya tidak terlihat. "Ada keperluan apa kamu mengajak sekretaris saya makan siang?" Tanya Bright dengan datar pada Tay
"Memang nya apa salah nya jika saya ingin mengajak Win makan siang pak, bukan kah tidak ada larangan tertulis di perusahaan ini untuk tidak boleh mengajak sekretaris bos makan siang bersama?" Tanya Tay balik yang membuat Bright bungkam.
"Tapi karena ajakan kamu dia menjadi menolak ajakan saya untuk makan siang" sahut Bright pada Tay. "Kenapa bapak tidak menanyakan itu pada Win langsung, dia ingin makan siang bersama saya atau dengan bapak" sahut Tay yang membuat Bright menatap ke arah Win.
"Winnie manis kesayangan nya phi Tay dan semua karyawan yang ada disini, kamu mau makan siang dengan phi atau dengan pak bos?" Tanya Tay dengan berani tanpa ia sadari kalau Bright sudah menahan amarah nya sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
De Todolangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe