extra part. kontraksi

2.6K 121 43
                                    

Setelah penantian yang cukup lama dan panjang, akhir nya hal yang paling mereka tunggu tunggu sebentar lagi akan segera terlahir ke dunia ini. Setelah melewati banyak proses, dari mulai hal random yang selalu di ingin kan oleh Win, peristiwa yang muncul hingga hampir saja Win kehilangan bayi nya, serta permasalahan yang hampir saja membuat kedua nya berpisah kini kedua nya pun tengah bersiap untuk menyambut kelahiran putra pertama mereka.

Beruntung Bright dan juga Win memiliki sahabat dan juga kerabat terdekat yang bisa membantu untuk mendamai kan kedua nya dan menghempas seseorang yang berniat membuat kedua nya selalu mendapat kan permasalahan di dalam rumah tangga yang baru saja mereka bangun hingga pada akhir nya kedua nya pun kembali menjalani rumah tangga mereka dengan harmonis.

Saat ini Bright, Gulf dan juga Archen sedang berada di dalam kamar milik Bright dan juga Win. Ketiga nya pun mulai di sibuk kan dalam hal mempersiap kan barang barang yang akan di bawa Win ke rumah sakit hari ini, karena suami manis dari Bright Vachirawit itu saat ini sedang merasakan kontraksi pada perut nya.

"Mas, sini" panggil nya pada suami nya yang saat ini sedang sibuk memberes kan barang bawaan yang akan Win bawa untuk ke rumah sakit hingga membuat Bright menghentikan sejenak kegiatan nya untuk menghampiri Win yang saat ini sedang duduk di ranjang nya.

"Ada yang kamu butuh kan?" Tanya Bright pada Win. "Mau peluk mas" ucap nya yang membuat Bright mendekat kan tubuh nya agar Win bisa langsung memeluk tubuh nya.

"Sakit mas" keluh nya untuk yang kesekian kali nya sambil menyembunyi kan wajah nya di perut milik Bright. "Sayang nya mas pasti kuat, cinta nya mas pasti bisa, sabar ya sayang" ucap Bright seraya memberikan usapan lembut pada kepala serta punggung Win.

"Sabar sabar kamu aja yang rasain nih kontraksi nya sakit tau, Juminten lo cepetan kek beresin pakaian nya lama banget deh, lo juga Chen bukan nya buruan udah sakit banget nih perut gue" omel nya pada kedua sahabat nya dengan posisi masih berada di dalam pelukan suami nya.

"Bawel loh gue sengaja lama lamain beresin nya tau rasa lo" ucap Gulf yang membuat Win kesal. "Mas kita duluan aja yah, aku udah gak kuat banget ini mas biar pakaian nya nanti di bawa sama Gulf dan Archen aja ya mas ya" ucap nya pada suami nya .

"Heh, lo pikir gue beby sitter lo"

"Berisik lo komen mulu heran, gue lagi nahan mules ya ini jangan sampe tuh rambut gue jambak nanti" omel Win pada Gulf. "Kata gue mending lo diem deh Gulf, jangan di sautin terus itu Win nya gue takut rambut gondrong lo beneran di jambak sama dia Gulf" ucap Archen yang membuat Gulf merapikan tatanan rambut nya.

"Bener juga loh, bisa bahaya kalau rambut gue di jambak terus rontok nanti pas gue lagi ah ah ah sama phi Mew gak seksi lagi dong gue" ucap nya yang kemudian kembali melanjut kan merapikan barang bawaan Win.

Setelah semua nya sudah selesai kini ke empat nya pun sudah berada di dalam mobil untuk menuju rumah sakit, sedang kan ibunda Win masih tetap berada di rumah karena ia harus menunggu Shereen tiba dari sekolah nya lalu setelah nya baru kedua nya akan menyusul ke rumah sakit tempat Wiin berada.

.

.

.

Kini Bright pun sudah membawa suami tercinta nya tersebut ke sebuah rumah sakit terbesar dan terbaik di kota, karena Bright ingin suami dan juga calon bayi mereka mendapat kan perawatan dan juga penanganan yang terbaik.

Bright juga sudah menyiapkan kamar rawat VVIP untuk Win dan juga bayi nya nanti, agar ia bisa menunggu dan juga menemani Win dengan nyaman nanti nya

"Awhh" teriak Bright untuk yang kesekian kali nya saat Win meremat tangan nya dengan sangat kuat hingga meninggal kan bekas merah di sana saat ia mulai kembali merasakan kontraksi pada perut nya

SUGAR DADDY 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang