Hari yang telah di nantikan oleh sepasang kekasih yang sebentar lagi akan menjadi sepasang orang tua pun sebentar lagi akan terwujud, hari dimana kedua nya akan segera melangsung kan pernikahan mereka.
Hari dimana kedua nya akan mengucap janji suci dan juga janji setia di hadapan Tuhan, pendeta, para tamu dan juga keluarga mereka. Hari dimana kehidupan mereka yang sesungguh nya akan di mulai, dimana mereka akan hidup dalam satu atap untuk selama nya.
Walaupun kedua nya sudah sering tinggal bersama sebelum ada nya pernikahan ini, tetapi itu semua tentu saja sangat berbeda karena setelah mereka sudah mengucap kan janji suci kedua nya di hadapan Tuhan dan para saksi di situ lah mereka sudah harus siap untuk menjalani kehidupan mereka ke depan nya.
Mereka sudah harus bisa mengontrol ego mereka, harus selalu bisa memahami dan mengerti pasangan mereka, harus bisa saling melengkapi untuk menutup kekurangan pasangan, dan yang paling penting kedua nya harus bisa selalu setia dan saling mendampingi pasangan mereka hingga batas usia mereka nanti.
Bright sendiri sedari pagi sudah di sibuk kan dengan penampilan nya yang di bantu oleh beberapa orang yang ahli di bidang nya, senyum pun tidak pernah luntur dari wajah nya karena sebentar lagi dirinya dan juga Metawin akan mengucapkan janji setia mereka di hadapan Tuhan dan juga para saksi dan setelah nya kedua nya akan resmi menjadi sepasang suami yang akan saling mengasihi dan juga menyayangi seumur hidup.
Setelah selesai mengenakan kemeja serta celana panjang nya, Bright pun kini sedang di bantu untuk memasang kan dasi kupu kupu nya. Bright pun hanya menampil kan wajah datar nya saat seseorang mulai sibuk membantu nya untuk menyempurnakan penampilan nya hari ini.
Setelah selesai di pasang kan sebuah dasi, Bright pun di minta untuk duduk di sisi ranjang karena Bright harus sedikit di make up agar wajah nya tidak terlalu pucat. Seandai nya saja ini bukan lah hati pernikahan nya, sudah dapat di pastikan kalau Bright akan membuang semua alat make up yang berada di hadapan nya kini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Randomlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe