Sudah tiga hari lama nya Bright belum juga kunjung tiba di apartemen mereka sejak kepergian nya untuk melakukan perjalanan bisnis nya ke Jepang bersama dengan Sekretaris kedua nya yaitu Tay Tawan.
Metawin benar benar di buat kesal saat Bright memberikan kabar pada nya bahwa kemungkinan kepulangan nya sedikit tertunda, karena ada pekerjaan nya di sana yang belum terselesai kan padahal Metawin di sini sudah sangat merindukan calon suami itu.
Lalu bagaimana hubungan nya dengan putri dari kekasih nya tersebut sejak kejadian hari itu? Tentu saja hubungan kedua nya bisa di bilang dekat sekarang, apa lagi setelah Shereen sudah mengetahui apa yang terjadi di dalam hubungan kedua orang tua nya hingga menyebabkan perpisahan di antara kedua orang tua nya.
Dan Shereen benar benar menepati janji nya pada Win, karena sejak saat itu Shereen benar benar bersikap baik pada Win bahkan tak jarang juga ia bersikap manja pada calon papi nya itu. Win yang melihat perubahan sikap Shereen pada nya pun di buat sedikit senang, setidak nya ia tidak lagi harus di pusing kan tentang tingkah menyebal kan Shereen yang bisa menyebabkan diri nya stress.
Setelah membuka mata nya, Win pun mulai beranjak dari ranjang nya dan bergegas untuk menuju kamar mandi milik nya. Setelah sudah membersih kan tubuh nya dan selesai berpakaian Win pun mulai membawa langkah nya untuk keluar dari kamar nya untuk menuju kamar Shereen, tapi siapa sangka sebelum Win tiba di kamar Shereen Win sudah melihat Shereen yang sudah duduk manis di ruang makan terlebih dahulu.
"Pagi papi" sapa nya dengan senyum yang terpancar di wajah nya. "Pagi, kamu masih demam gak?" Tanya Win sambil mengecek suhu tubuh Shereen dengan menempel kan punggung telapak tangan nya di kening milik Shereen.
"Udah nggak pih" sahut Shereen yang membuat Win mulai menduduk kan tubuh nya di kursi di ruang makan. "Kamu sudah sarapan ya?" Tanya Win saat melihat ada bekas piring di atas meja makan nya.
"Sudah pih, ini Sher juga pesan kan bubur ayam untuk papi" ucap Shereen yang kini sudah menyiapkan satu porsi bubur ayam untuk calon papi nya. "Uhhh terima kasih, oh ya kok kamu bisa pesan makanan online memang nya kamu ada uang buat bayar nya?" Tanya nya pada Shereen
"Sher minta daddy kirim uang karena Sher mau pesan makanan online, untuk Sher dan papi juga" ucap Sher yang di angguki oleh Win dan setelah nya Win pun mulai menyuap kan bubur ayam yang di pesan kan oleh Shereen ke dalam mulut nya.
"Oh ya Sher kamu hanya bisa libur sampai hari ini, jadi besok kamu harus sudah kembali ke sekolah" ucap Win pada anak kekasih nya di sela sarapan nya. "Iya pih, Sher sudah jauh lebih baik kok" ucap nya pada Win.
Sejak kepulangan nya dari bangunan tua milik Mew yang berada di tengah hutan waktu itu, tubuh Shereen pun langsung mengalami demam yang cukup tinggi mungkin karena efek keterkejutan nya serta ketakutan nya hingga menyebab kan ia mengalami demam yang cukup tinggi.
Untung saja Win dan juga Gulf langsung sigap membawa nya ke rumah sakit agar Shereen bisa segera mendapat kan pengobatan, dan sekarang kondisi Shereen sudah membaik dan demam nya juga sudah turun hingga membuat Win merasa lega di buat nya.
"Pih dedek laki laki atau perempuan?" Tanya Shereen pada calon papi nya.
"Mmh tidak tahu karena dedek baru berusia sebelas minggu jadi jenis kelamin nya belum di ketahui, kenapa memang nya?" Tanya Win balik pada Shereen
"Sher ingin memiliki seorang adik laki laki pih" sahut nya dengan cepat
"Loh biasanya kalau anak perempuan itu mengingin kan seorang adik perempuan juga, agar ada teman bermain. Kenapa kamu malah mengingin kan seorang adik laki laki?" Tanya Win
"Karena Sher ingin menjadi gadis cantik satu satu nya di rumah kita nanti nya pih"
"Ohho untung saja kita sudah baikan dan memutus kan untuk berdamai, kalau tidak akan aku marahi habis dirimu karena ingin menjadi satu satu nya yang tercantik di rumah. Apa kamu lupa bahwa calon papi mu ini juga sangat tampan dan cantik, hmm" ucap nya sambil memperlihat kan wajah cantik nya pada Shereen
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Randomlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe