SUGAR 6.

4K 144 83
                                    

Sejak kejadian waktu itu kejadian yang dimana Win ingin mengundur kan diri nya dari posisi nya sebagai sekretaris Bright, kini hubungan kedua nya pun mulai kembali membaik. Win pun mengurung kan niat nya untuk mengundur kan diri nya dari perusahaan Bright kekasih nya, bukan hanya karena ia tidak ingin jauh dari kekasih nya tersebut tetapi ia juga sudah terlanjur mengiyakan permintaan Bella waktu itu jadi ia akan tetap bertahan di perusahaan milik kekasih nya tersebut.

Dan saat ini Win pun masih berada di kantor nya, dan saat ini juga ia sedang di sibuk kan dengan beberapa pekerjaan nya yang harus segera ia selesai kan dan ia berikan pada Bright.

"Duh pusing banget pala gue dari tadi melototin nih berkas" ucap nya sambil terus mengetik kan sesuatu di komputer nya. "Huhhh kaya nya gue butuh asupan deh biar semangat lagi" ucap nya lagi yang kini sudah beranjak dari kursi nya untuk menuju ruangan kekasih nya.

Tok tok tok

"Masuk" sahut Bright dari dalam ruangan nya yang membuat Win langsung bergegas membuka pintu ruangan kerja kekasih nya.

Ceklek.

Win pun kembali menutup pintu nya sebelum pada akhir nya ia mulai menghampiri kekasih nya yang saat ini masih di sibuk kan dengan beberapa pekerjaan nya.

"Mas" panggil nya saat Win sudah berdiri tepat di sisi kekasih nya yang masih saja fokus pada berkas yang saat ini berada di hadapan nya. "Mas" panggil nya lagi pada Bright.

"Iya sayang" sahut Bright tanpa mengalih kan pandangan nya dari berkas berkas di hadapan nya.

Sreett

Bright pun langsung mengangkat wajah nya dan menatap ke arah Win saat Win menarik paksa berkas yang saat ini sedang di kerjakan oleh nya. "Kenapa kamu mengambil berkas nya sayang" ucap Bright yang kini sudah menggeser kursi nya agar ia bisa memeluk perut Win yang sedang menatap ke arah diri nya.

"Aku udah manggil kamu berkali kali ya mas, tapi kamu malah tetap fokus sama pekerjaan kamu" ucap nya dengan mempout kan bibir nya dan itu terlihat begitu menggemas kan di mata Bright.

"Ada apa, apa yang di ingin kan oleh kesayangannya mas ini?" Tanya Bright sambil mendusal kan wajah nya di perut rata milik Metawin. "Aku mau jajan mas" sahut nya dengan memain kan rambut hitam bergelombang milik Bright.

"Mau jajan apa?" Tanya Bright yang kini sudah menengadah kan wajah nya ke arah Win. "Aku mau makaron" sahut nya dengan cepat

Bright pun mulai melepas kan pelukan nya dari Win dan mulai mengambil ponsel milik nya yang ia letak kan di meja nya. "Mau yang varian apa sayang?" Tanya nya yang kini sedang membuka aplikasi online guna memesan jajanan yang di ingin kan oleh Win.

"Aku gak mau pesan online, aku mau langsung ke store nya mas sekalian refreshing mumet tau mas otak aku seharian ngurus berkas berkas" ucap nya yang membuat Bright tersenyum. "Baiklah tunggulah di tempat biasa nanti mas akan menyusul" sahut Bright yang membuat Win memberikan satu kecupan di pipi Bright.

"Jangan lama ya mas ku"

"Iya sayang nya mas"

.

.

.

Di kediaman Bright

Saat ini Shereen sedang duduk santai bersama dengan sang ibu yang saat ini sedang merapikan rambut panjang sang putri, Shereen sangat menyukai perlakuan sang ibu jika sang ibu sudah mulai merapikan rambut panjang milik nya.

"Mom kapan daddy akan mengajak kita berlibur?" Tanya nya pada ibu nya pasal nya liburan yang di janjikan saat itu oleh Bright tidak jadi terwujud karena Bright yang sibuk mengurus Win yang merajuk pada nya karena ia yang tidak menghindar dari ciuman Bella saat itu.

SUGAR DADDY 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang