Hari ini rencana nya Win akan bertemu dengan istri sah dari Bright kekasih nya yaitu Bella, untung saja ketika Bella menghubungi Win saat itu Bright sedang berada di kamar mandi jadi Bright tidak tahu kalau hari ini Win memiliki janji temu dengan istri nya di sebuah kafe.
Karena dapat di pastikan kalau sampai Bright tahu pasti Bright akan melarang keras diri nya, karena Bright tidak ingin kalau sang istri tahu tentang perselingkuhan nya terlebih lagi kalau sampai putri nya yang tahu. Maka dari itu Bright sangat melarang keras Win untuk bertemu istri atau pun putri nya tanpa keperluan apapun, dan Bright juga tidak akan pernah membiar kan istri nya bertemu ataupun dekat dengan Win tanpa sepengetahuan diri nya.
Bagaimana bisa Bella belum mengetahui kalau oramg yang di cari oleh nya selama ini adalah Win, bukan kah ia sudah memegang nomor kontak Win lantas kenapa dia belum juga mengetahui nya?
Tentu saja jawaban nya karena Win menggunakan nomor khusus untuk berkomunikasi dengan kekasih nya, sedang kan dengan teman teman ataupun kenalan nya ia akan menggunakan nomor biasa yang terpasang foto profil diri nya.
Win sudah mulai berada di dalam taksi untuk menuju tempat janji temu nya bersama dengan Bella, ia sengaja tidak menggunakan mobil milik nya agar Bright tidak dapat melacak keberadaan nya karena Bright sudah memasang gps di mobil yang ia belikan untuk Win. Itu semua Bright lakukan agar Bright bisa terus memantau dimana kekasih nya itu berada.
Drrt drrt drrt
'Iya mas ada apa kamu menghubungi ku?'
'Kamu dimana sayang?'
'Aku sedang di luar mas, ingin membeli sesuatu di supermarket'
'Kenapa kamu tidak menggunakan mobil mu sayang, kenapa harus menggunakan taksi apa kamu sengaja melakukan nya agar mas tidak mengetahui keberadaan mu?'
'Mas ayolah aku hanya sedang malas menyetir saja dan memang apa salah nya kalau aku pergi dengan menggunakan taksi. Mas kamu tidak perlu takut aku tidak akan melakukan hal yang macam macam di belakang mu mas, apa hubungan kita yang sudah terjalin lama ini masih meragukan kesetiaan ku padamu?'
'Bukan begitu sayang nya mas, baik lah mas tidak akan bertanya lagi padamu yang terpenting setelah urusan mu selesai kamu harus langsung pulang ya sayang dan jangan hubungi mas kalau mas tidak menghubungi mu lebih dulu'
'Kenapa begitu?'
'Mas sedang bersama Shereen sayang, karena mom nya sedang pergi jadi mas takut kalau Shereen melihat panggilan mu atau pun chat darimu'
'Kalau kamu tidak ingin putri mu tahu tentang diriku, kamu jangan berselingkuh dan menjadikan aku sebagai simpanan mu mas'
'Bukan seperti itu sayang, mas hanya ingin memberitahu nya di saat waktu nya sudah tepat'
'Kapan lebih tepat nya mas, kita sudah hampir lima tahun dan hubungan kita tidak ada kemajuan sama sekali malah semakin tersembunyi'
'Sabar ya sayang, mas janji mas akan secepat nya berpisah dengan istri mas dan bicara pada Shereen di saat Shereen sudah paham dengan permasalahan orang tua nya'
'Entah lah mas aku masih bisa menunggu sampai hal itu datang atau tidak'
'Sayang apa maksud dari perkataan mu?'
'Bukan apa apa mas, kamu sedang dimana kenapa kamu bisa menghubungi ku bukan kah kamu bilang kalau kamu sedang bersama dengan putri mu?'
'Mas sedang di kamar mandi di dalam kamar mas sayang'
'Oh pantas saja kamu bisa menghubungi ku'
'Ya sudah mas matikan panggilan nya ya sayang, ingat kata kata mas kamu harus langsung pulang begitu urusan mu di supermarket selesai'
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Randomlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe