SUGAR 13.

2.8K 127 36
                                    

Pagi sudah menjelang dan matahari pun sudah mulai memancar kan sinar nya, tetapi sepasang kekasih yang habis melakukan penyatuan selama semalam suntuk itu pun masih terlelap di atas  ranjang dengan masih dalam keadaan naked dan hanya terbalut dengan selimut sebagai penutup tubuh kedua nya.

Tubuh yang lebih muda pun masih berada di dalam rangkulan posesif tubuh pria yang lebih tua, seolah ia tidak ingin di tinggal barang sebentar saja oleh kelinci kesayangan nya.

Eunghhh

Lenguhan kecil pun mulai terdengar dari bibir yang lebih muda dan perlahan Win pun mulai membuka mata nya, tubuh nya serasa sesak saat ia merasakan pelukan Bright yang terlalu kuat di tubuh nya.

"Mas lepas aku sesak ini" keluh nya yang membuat Bright sedikit mengendur kan pelukan nya pada Win. "Bangun mas ini sudah jam sembilan" ucap Win yang membuat Bright langsung membuka mata nya dengan sempurna.

"Ponsel saya mana sayang?" Tanya nya pada Win. "Itu di nakas mas" setelah memastikan ponsel nya berada di nakas Bright pun bergegas memunguti pakaian nya dan langsung berlari ke kamar mandi nya.

Drrt drrt drrt

Win pun menatap ke arah ponsel Bright yang berdering saat ini dan tertera nama sang putri disana, ingin rasa nya Win menjawab nya tetapi ia urungkan karena belum saat nya keberadaan nya di ketahui oleh putri Bright begitu pikir Win .

"Putri mu menghubungi mu mas" ucap Win setelah Bright sudah selesai membersih kan tubuh nya di kamar mandi. "Pasti dia mencari keberadaan mas, karena mas sudah berjanji akan mengajak nya ke pantai hari ini" sahut nya yang kini sedang memeriksa panggilan di ponsel nya.

"Jadi keluarga bahagia ini akan bermain di pantai, uhhh so sweet sekali" ucap Win dengan nada yang sedikit meledek. "Mas akan ajak kamu sayang" ucap Bright pada Win

"Apa kamu sengaja ingin membuat mata ku sakit, karena harus melihat kalian bercanda sambil bermain air?" Tanya Win yang membuat Bright menggeleng kan kepala nya.

"Tidak sayang karena mas hanya akan menemani Shereen saja di sana nanti"

"Terserah aku tidak perduli, aku akan mandi tubuh ku benar benar lengket karena pergelutan kita semalam" ucap Win yang beranjak dari ranjang nya dengan kain tipis yang melilit untuk menutupi tubuh naked nya.

"Mas balik ke kamar mas ya sayang" ucap nya pada Win. "Iya" setelah mendapat kan jawaban dari Win Bright pun bergegas keluar dari kamar Win dengan membawa sesuatu dan memasuk kan nya ke dalam saku nya.

.

.

.

Baru saja Bright masuk ke dalam kamar hotel nya sang istri sudah berada di hadapan nya dengan tatapan datar nya.

Baru saja Bright masuk ke dalam kamar hotel nya sang istri sudah berada di hadapan nya dengan tatapan datar nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dari mana kamu semalam dad, kenapa kamu tidak kembali semalam untuk tidur di kamar bersama ku. Bahkan kamu juga tidak menjawab panggilan Shereen dan aku di ponsel mu, katakan apa yang kamu sembunyikan dari kami dad?" Tanya Bella yang membuat Bright menatap nya dengan tak kalah datar nya.

SUGAR DADDY 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang