Bright dan juga Win pun sudah berada di dalam ruangan operasi, karena saat ini Win sedang menjalani operasi caesar untuk melahir kan putra pertama nya bersama Bright. Bright pun selalu setia berada di sisi suami manis nya tersebut untuk menyemangati Win dan menerima segala ocehan dan juga keluhan Win pada nya, tapi Bright juga tidak lupa untuk mengucap kan kata kata cinta nya untuk Win agar Win tahu kalau Bright sungguh sungguh dalam mencintai diri nya.
"Mas aku gak mau hamil lagi pokok nya ya" ucap nya yang sudah berpuluh puluh kali, dan sudah berpuluh puluh kali juga Bright menjawab nya dengan penuh kesabaran dan juga kelembutan. "Iya sayang nya mas, mas tidak akan membuat kesayangan nya mas ini hamil lagi karena mas juga tidak ingin melihat kamu kesakitan seperti ini lagi sayang" sahut nya dengan memberikan usapan lembut di pipi Win, hingga membuat Win menutup mata nya dan merasakan kehangatan sentuhan suami nya di sana.
"Baby nya belum keluar ya mas?" Tanya nya yang membuat Bright menggeleng kan kepala nya. "Belum sayang, dokter dan juga suster masih berusaha untuk membuat baby terlahir" Win pun kembali memejam kan mata nya ketika ia menerima kecupan hangat di kening nya.
"Mas, nanti kira kira baby mirip siapa ya mas?" Tanya nya pada sang suami. "Mas belum tahu, tapi yang pasti baby akan mirip dengan kita berdua" sahut nya pada Win.
"Pokok nya aku akan marahi habis kamu kalau sampai nanti baby ketika lahir wajah nya dan semua semua nya mirip sama kamu, lihat aja" ancam nya kembali pada suami nya hingga membuat Bright mengernyitkan dahi nya saat mendengar perkataan suami manis nya tersebut.
"Kenapa begitu sayang? Bukan kah hal yang wajar jika sang anak terlahir memiliki kemiripan dengan sang ayah, lagi pula wajah mas lumayan tampan jadi seharus nya kamu tidak masalah kalau baby terlahir nanti memiliki kemiripan dengan mas" sahut nya yang kembali menyulut emosi yang kembali membara di dalam dada Win.
"Tentu itu masalah mas, karena aku yang mengandung, aku pula yang merasakan mual dan ngidam nya, lalu aku juga yang merasakan sakit nya kontraksi, dan sekarang pun perut aku yang di robek untuk melahir kan nya, masa iya nanti baby nya plek ketiplek mirip kamu sih gak terima lah aku mas orang kamu cuma goyang sama nyumbang benih doang kok" ucap nya yang membuat para suster dan juga dokter menahan tawa mereka saat mendengar ocehan random Metawin.
"Sayang jangan keras keras bicara nya, disini banyak orang" ucap Bright berbisik. "Biarin aja sih memang nya kenapa, salah aku ngomong kaya begitu? Kan apa yang aku omongin benar mas, kamu mah cuma naikin aku sama nyumbang benih doang ya kan?" Tanya nya yang membuat Bright memijat kening nya yang tidak pusing itu, kenapa bisa bisa nya suami manis nya itu bertanya hal yang jawaban nya sudah pasti iya.
"Iya sayang iya, kamu boleh memarahi mas bahkan menghukum mas nanti nya ya sayang ya"
"Gitu dong aku gak mau ya mas cuma dapat hikmah nya aja, selama sembilan bulan ini"
"Iya sayang iya" dan setelah nya pun tidak ada lagi ocehan random dari Metawin karena seperti nya obat nya sudah semakin menunjukkan kinerja nya hingga membuat kesadaran Win hanya tinggal setengah nya saja.
Bright tidak henti henti nya merapal kan doa di dalam hati nya sambil menggenggam erat tangan milik Win, bahkan tak jarang juga Bright membubuh kan kecupan kecupan singkat di wajah manis Metawin.
Perasaan bahagia, cemas, dan haru pun menjadi satu, saat ia melihat proses demi proses kelahiran putra nya pertama nya bersama dengan Metawin. Karena ketika mantan pasangan nya terdahulu hamil dan juga melahir kan putri nya yaitu Shereen, Bright tidak memiliki banyak waktu untuk nya karena saat itu Bright sedang di sibuk kan dengan bisnis nya yang baru saja mengalami kenaikan walaupun ketika Shereen akan lahir Bright menemani mantan pasangan nya untuk berjuang melahirkan putri mereka saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Randomlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe