Kini Win dan juga Bella sudah berada di sebuah kafe yang cukup jauh dari perusahaan milik Bright, dan Bella pun sengaja memilih tempat yang berada di atas rooftoop kafe sebagai tempat mereka untuk berbincang alasan nya tentu saja karena ia tidak ingin pembicaraan nya dengan Win di ketahui oleh orang lain termasuk mantan suami nya.
Dan setelah meminta pemilik kafe untuk mengosong kan tempat yang saat ini ia tempati bersama dengan Win, Bella pun mulai melangkah ke arah pembatas di rooftoop tersebut untuk sekedar merasakan udara sejuk yang saat ini menerpa wajah nya
"Udara nya sejuk ya Win" ucap nya dengan senyuman di wajah nya. "Iya kak" sahut Win dengan santai sambil bersandar di kursi sambil terus mengusap perut nya.
"Sini Win" ajak Bella pada Win yang kini sedang menatap nya bingung dari tempat duduk nya. "Win sini" panggil nya lagi yang membuat Win terpaksa mendekat ke arah nya.
'Ini dia lagi gak mau modusin gue kan anjir, kalau iya mon maap gue gak nafsu sama lo karena nafsu gue cuma buat tuh om om mesum eeeuunghhh' ucap nya dalam hati.
Perlahan Win pun mulai melangkah ke arah Bella sambil menutupi perut nya yang sudah sedikit terlihat menggunakan jas yang saat ini di kenakan oleh nya.
"Win saya ingin bercerita dengan kamu" ucap nya setelah Win mendekat ke arah diri nya. "Cerita tentang apa?" Tanya Win tanpa menatap ke arah Bella karena ia tidak ingin mata nya iritasi kalau harus menatap wajah biang kunti satu ini.
"Pasti kamu tahu kan kalau Bright sudah menceraikan saya, demi bertahan dengan selingkuhan nya?" Tanya nya pada Win
'Tahu lah orang gue yang nyuruh ups'
"Saya tidak tahu karena pak Bright tidak pernah memberitahu kan nya kepada saya" ucap nya yang membuat Bella tersenyum tipis. "Dan kamu tahu kalau ternyata selama ini selingkuhan nya itu adalah seorang laki laki, saya tidak habis fikir bagaimana bisa dia meninggal kan saya demi seorang laki laki" sambung Bella yang membuat Win menatap sinis ke arah nya.
'Lah emang lo punya pikiran, kalau lo punya pikiran gak mungkin laki lo milih gue eh tapi ada bagus nya juga sih lo gak punya pikiran jadi si om bisa sama gue. Lagian laki laki yang di gilai sama si om bukan laki laki sembarangan, tetapi laki laki yang tampan, manis, cantik, sexy, bohay, dan yang paling penting adalah jago goyang maka nya si om langsung bertekuk lutut di sela paha gue eh maksud nya di kaki gue'
"Menurut saya mungkin laki laki itu jauh lebih menarik dan tentu nya jauh lebih baik dari anda maka itu pak Bright lebih memilih untuk bersama nya di bandingkan tetap bertahan dengan anda" ucap Metawin menohok.
"Kenapa kamu malah membela selingkuhan bos kamu, dan bagaimana kamu tahu kalau dia lebih segala nya dari saya?" Tanya Bella lagi
'Ya taulah orang itu gue ck'
"Saya bukan nya membela selingkuhan pak Bright tetapi saya hanya berfikir dengan logika saja, karena laki laki seperti pak Bright tidak akan mungkin akan melakukan hal sejauh ini kalau bukan anda sendiri yang bermasalah disini" ucap Win lagi yang membuat Bella menatap datar ke arah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Randomlangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe