Bright mulai melajukan kendaraan nya untuk menuju apartemen milik nya, dengan senyum yang selalu menghiasi wajah nya. Bright pun sudah sangat tidak sabar untuk segera memberitahu kan kabar bahagia ini pada Metawin kekasih nya kalau saat ini ia sudah berpisah dengan Bella dan secepat nya juga Bright akan menikahi Win dan akan hidup bahagia bersama dengan calon bayi mereka.
Setelah sudah memarkir kan kendaraan nya dengan benar, Bright pun mulai keluar dari mobil nya dengan membawa berkas perceraian nya yang sudah di tanda tangani oleh Bella. Dengan langkah yang tergesa Bright pun mulai memasuki lift, karena sungguh demi apapun ia sudah tidak sabar untuk memberitahu kan ini kepada Metawin memberitahu kan bahwa diri nya dan juga Bella sudah berpisah.
Ceklek
Bright pun sudah berada di dalam apartemen milik nya, dan tanpa menunggu lama ia pun mulai membawa langkah nya untuk menuju kamar milik nya dan bertemu dengan kekasih manis nya tersebut.
Bright menghentikan sejenak langkah nya saat ia melihat sang kekasih yang saat ini sedang sibuk bermain ponsel di atas ranjang dengan pintu kamar yang di biar kan terbuka, dan seperti nya saat ini juga sang kekasih yang tidak lama lagi akan di nikahi nya ini juga belum menyadari kehadiran nya.
Tap tap tap
Bright mulai membawa langkah nya dengan perlahan untuk menuju ranjang, seperti nya Bright sengaja ingin mengejut kan kekasih nya ini dengan kehadiran nya.
"Gak usah ngendap ngendap gitu jalan nya mas, aku tahu kalau kamu sudah di kamar sedari tadi" ucap Win yang seketika membuat Bright menghentikan langkah nya dan menggaruk kepala nya yang tidak gatal.
Bright pikir Win tidak menyadari kehadiran nya karena pandangan Win yang hanya fokus pada ponsel nya saja, tetapi nyata nya ia salah karena Metawin tetap menyadari kadatangan nya tanpa perlu mengalih kan pandangan nya dari ponsel nya.
"Mas pikir kamu tidak menyadari kehadiran mas sayang" ucap nya yang kini sudah duduk di sisi ranjang dan tak lupa juga ia untuk memberikan kecupan sayang di kening Metawin.
"Aku menyadari nya mas, bagaimana apa semua nya berjalan dengan baik?" Tanya Metawin pada Bright. "Berkat doa mu semua nya berjalan dengan baik" sahut nya yang membuat Win terkekeh.
"Bagaimana mungkin kamu tahu mas, kalau aku sering berdoa untuk perpisahan mu" ucap Metawin yang membuat Bright menatap ke arah nya
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY 🔞
Casualelangsung baca aja karena gak tau mau nulis deskripsi apa jangan lupa follow vote and komen agar aku semangat up nya mhuehehe