Extra part 6.

1.5K 88 23
                                    

Setelah pulang dari kediaman sahabat nya yaitu Gulf, Bright dan juga Win pun langsung masuk ke dalam mobil nya untuk segera menuju kediaman mereka.

Saat ini di dalam mobil Bright hanya ada ketiga nya saja karena ke tiga nanny Acel ikut pulang bersama dengan mobil yang pertama kali di gunakan oleh Win untuk menuju kediaman Gulf.

Saat ini Win pun sedang duduk di kursi sebelah kemudi dengan Acel yang berada di atas pangkuan nya, sedang kan Bright saat ini sedang fokus dengan kemudi nya.

"Duduk yang tenang Acel" ucap Win saat sang putra terus saja bergerak di atas pangkuan nya. "Acel diam, jangan terus bergerak, duduk yang tenang nanti mainan kamu bisa terkena wajah papi sayang" ucap nya karena saat ini sang anak sedang sibuk bermain pesawat pesawatan milik nya.

Tak lama benar saja akhir nya pesawat pesawatan milik Acel pun mendarat dengan sempurna di pipi mulus milik Metawin hingga menyebab kan Metawin terkejut di buat nya.

"Tuh kan kena pipi nya papi, Acel mah aaaaa bikin papi kesel aja deh" rengek Metawin yang sukses membuat suami nya yang saat ini sedang fokus dengan kemudi nya pun mulai menoleh ke arah nya. "Sayang kamu kenapa?" Tanya Bright pada Win yang saat ini sedang mempout kan bibir nya sambil mengusap pelan pipi nya.

"Acel nakal nih masa main pesawat pesawatan  sampe kena pipi nya aku sih" adu nya pada suami nya. "Acel tidak sengaja sayang, sini biar mas usap pipi nya" ucap Bright yang saat ini sedang mengusap pipi Metawin sambil terus mencoba fokus dalam menyetir.

"Ayah auh (sakit)" adu Acel yang juga seperti nya ingin di usap oleh ayah nya seperti yang di dapat oleh papi nya. "Mana yang auh sayang, sini ayah usap?" Tanya Bright yang membuat Acel mengulur kan tangan nya pada sang ayah.

"Ayah pijat ya tangan nya" ucap Bright yang membuat Acel mengangguk senang. "Si gembul ini ada saja usaha nya yang membuat ayah mu mengalih kan perhatian nya padamu" sahut Metawin yang membuat Bright menggeleng kan kepala nya.

.

.

.

.

Sesampai nya di kediaman nya bersama dengan sang suami Metawin pun bergegas membawa putra nya ke dalam kamar untuk mandi , setelah selesai Metawin pun segera mengenakan pakaian pada putra nya agar putra nya tidak kedinginan.

Baru saja selesai mengenakan pakaian nya sang putra sudah berlari keluar dari kamar nya untuk menghampiri ayah nya yang saat ini sedang duduk santai di ruang tamu dengan secangkir minuman hangat di tangan nya.

"Ayah" panggil Acel yang membuat Bright menatap ke arah nya

"Iya sayang, Acel ingin apa hmm?" Tanya Bright yang saat ini sudah meletak kan cangkir minuman nya di meja agar ia bisa membawa putra nya ke pangkuan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya sayang, Acel ingin apa hmm?" Tanya Bright yang saat ini sudah meletak kan cangkir minuman nya di meja agar ia bisa membawa putra nya ke pangkuan nya. "Mau esklim, boyeh?" Tanya nya pelan.

"Boleh, tapi hanya satu saja ya" ucap Bright yang di angguki oleh Acel dan setelah nya Bright pun membawa putra nya untuk menuju dapur dan mengambil eskrim keinginan Acel di dalam lemari pendingin.

SUGAR DADDY 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang