SEVENTEEN
Harry Potter
Seventeen hanya milik Pledis,
Harry Potter hanya milik J.K Rowling Dan Author hanya meminjam
Genre : BxB, Yaoi or Gay
Gak suka? Pergi💎
💎
💎
💎
💎
Hogwarts
Di Hogwarts, salju sudah mulai berjatuhan menutupi halaman sekolah. Dan terlihat Hagrid yang menarik pohon cemara di tengah turunnya salju. Dan di dalam kastil, terlihat Joshua yang menarik kopernya.
Bersiap pulang, untuk liburan Natal. Di Aula, terlihat Prof. Flitwick yang sedang menghias pohon natal. Di sana juga ada Jeonghan dan Seungcheol yang sedang bermain catur. Joshua yang melihat mereka, datang dan menghampiri.
"Kude ke E5" kata Jeonghan.
Catur itu bergerak mengikuti arahan Jeonghan. Seungcheol terlihat tenang. Joshua mendekati mereka, dan melihat permainan tersebut. Dengan tenang, Seungcheol menyuruh caturnya bergerak.
"Ratu ke E5"
Catur sang ratu bergerak mengikuti arahan Seungcheol. Dan saat Ratu bergerak, ia menghancurkan bidak E5 milik Jeonghan. Seungcheol tersenyum senang.
"Permainan ini benar-benar biadap! Aku masih tak habis pikir, dengan cara mainnya" Kata Joshua.
"Ini adalah catur penyihir" kata Seungcheol jelas. Dan ia lalu melihat Joshua yang berkemas, lalu menambahkan. "Kulihat kau telah berkemas"
"Kulihat kau belum berkemas" balas Joshua.
"Perubahan rencana, jika kau tidak lupa. Orang tuaku memutuskan untuk pergi ke Rumania,... untuk mengunjungi kakakku, Seungmin. Dia sedang mempelajari naga" kata Seungcheol.
Ps; Seungmin disini itu, kakak asli Seungcheol. Dia jadi Charlie yang juga gak muncul di film Harry Potter.
Sedangkan untuk Jeonghan sendiri, ia tak pergi karena keluarga Lee. Jeonghan lebih baik tinggal di Hogwarts, daripada harus balik ke sana. Untungnya Seungcheol memiliki perubahan rencana, sehingga ia memiliki teman.
"Bagus, itu artinya kau bisa membantu Jeonghan. Dia akan pergi ke perpustakaan,... untuk mencari informasi tentang Nicholas Flamel" kata Joshua.
"Kami sudah mencarinya ratusan kali" kata Seungcheol frustrasi. Joshua membungkuk ke arah mereka sambil berkata pelan.
"Namun, belum di bagian terlarang. Selamat natal" ujar Joshua.
Joshua lalu berbalik, dan berjalan pergi. Seungcheol menatap Jeonghan dengan wajah terkejut, ia berkata.
"Sepertinya kita memiliki pengaruh buruk kepadanya"
Dan sebelum Joshua benar-benar pergi, Seungcheol berteriak kepadanya untuk menyampaikan salam kepada orang tua Joshua darinya, yang dibalas anggukan dan lambain tangan dari Joshua.
Skip
Di dalam kamar asrama laki-laki, tepatnya kamar Jeonghan, Mingyu dan Seungcheol. Jeonghan yang sedang tertidur, terbangun oleh teriakan Seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts
FantasyJeonghan tahu dirinya tidak normal. Dia hanya tidak tahu dirinya adalah seorang penyihir. Atau: Cerita dimana Jeonghan adalah Harry Potter. Kisah member Seventeen berada didunia Harry Potter, dengan alur cerita yang sama, namun dengan percintaan dan...