SEVENTEEN
Harry Potter
Seventeen hanya milik Pledis,
Harry Potter hanya milik J.K Rowling Dan Author hanya meminjam
Genre : Bxb, Yaoi, Gay
⚠️⚠️ Gak suka? Pergi ⚠️⚠️💎
💎
💎
💎
💎
Kereta Hogwarts Express. Adalah Kereta api uap merah tua, mengepul-ngepulkan asap Peron yang dipenuhi para penyihir yang mengantar anak-anak mereka. Mereka menaikkan koper-koper, menaruh Hedwig, Jihan dan Crookshanks kedalam Kereta.
"Cepat" kata Kondektur Kereta ketika hampir tiba saatnya Kereta berangkat.
"Seungcheol!" Teriak Beomgyu
Dia berlari melewati kerumunan orang, sambil membawa tikus peliharaan Seungcheol yang tertinggal. Yang beruntungnya, berhasil diberikan kepada Seungcheol sebelum Kereta melaju.
"Yang benar saja! Jangan sampai kehilangan ia!" Kata Beomgyu kepadanya begitu dia memberikan tikus itu.
Seungcheol hanya memberi isyarat, dia akan melakukannya. Kereta Hogwarts pun, berangkat. Jeonghan memberitahu Joshua, Seungcheol dan Jihoon saat dia membuat Bibinya membesar, ketika mereka bergerak mencari Kompartemen yang kosong.
"Aku tak bermaksud untuk memperbesar dia. Aku hanya,.... aku kehilangan kendali" jelas Jeonghan.
"Brilian" kata Seungcheol terkekeh.
"Yang benar saja, Seungcheol, itu tidak lucu" kata Joshua kesal.
"Jeonghan beruntung tidak dikeluarkan" kata Jihoon.
Jeonghan sibuk melongok ke dalam jendela Kompartemen, melihat mana yang masih kosong.
"Kurasa aku beruntung karena tidak ditangkap, sebenarnya" timpal Jeonghan mendengarkan mereka.
"Aku masih berpikir itu Brilian" balas Seungcheol.
Jeonghan berjalan lurus, ketika Joshua berhenti di Kompartemen yang berisi 1 orang.
"Ayo. Tempat lain sudah penuh" kata Joshua.
Tak punya pilihan, mereka membuka pintu Kompartemen. Ada seseorang pria yang sedang tertidur, disisi jendela. Mereka tak bisa melihat wajahnya dengan jelas karena orang itu menutup setengah wajahnya dengan kain. Tapi mereka bisa melihat wajah pria itu yang pucat, dan terlihat lelah.
Masuk ke dalam, Jeonghan membantu Joshua menaikkan tas mereka di atas tempat duduk. Jihoon dan Seungcheol sudah duduk di kursi seberang. Koper-koper mereka telah dibawa terpisah, bersama burung hantu Jeonghan dan Joshua.
Jeonghan dan Joshua hanya membawa tas kecil, dan Seungcheol dan Jihoon membawa hewan peliharaan mereka. Seungcheol memegang Scabbers, dan Jihoon menenteng tas anyaman Crookshanks.
"Menurut kalian siapa dia?" Tanya Seungcheol duduk disamping Jihoon.
"Profesor Min Yoongi" balas Jihoon tenang.
"Apa kau tahu semuanya?" Tanya Seungcheol heran.
"Namanya tertulis di kopernya, Seungcheol" kata Joshua duduk didepan Seungcheol.
Joshua menunjuk, koper di samping pria itu. Koper itu kecil butut, di ikat dengan dengan tali, yang ikatannya rapi. Nama Profesor Min Yoongi tertera di salah satu sudutnya, dengan huruf-huruf yang sudah mulai mengelupas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts
FantasyJeonghan tahu dirinya tidak normal. Dia hanya tidak tahu dirinya adalah seorang penyihir. Atau: Cerita dimana Jeonghan adalah Harry Potter. Kisah member Seventeen berada didunia Harry Potter, dengan alur cerita yang sama, namun dengan percintaan dan...