SEVENTEEN
Harry Potter
Seventeen hanya milik Pledis,
Harry Potter hanya milik J.K Rowling Dan Author hanya meminjam
Genre : BxB, Gay or Yaoi
Gak suka? Pergi💎
💎
💎
💎
💎
Mia-dong
Pada sore hari di Mia-dong, terlihat seorang anak kecil berumur 12 tahun, duduk di depan jendela di salah satu rumah. Anak itu memiliki rambut hitam kecoklatan yang susah diatur, memiliki mata hijau, kulit putih dan memakai kacamata bulat.
Anak itu sedang melihat-lihat sebuah album foto yang pernah ia dapatkan, sebelum pulang. Anak itu membuka halaman, dan melihat foto bergerak seorang lelaki dengan rambut yang mirip dengannya, dan memakai kacamata bulat. Di sebelahnya, ada seorang laki-laki cantik berambut merah, dengan mata yang sama dengannya. Mereka sedang menggendong bayi laki-laki.
Anak itu melihat foto tersebut, lama sebelum membuka halaman berikutnya, dan melihat ada foto yang bergerak juga. Kali ini, 3 anak laki-laki dengan seragam sekolah Hogwarts, asrama Gryffindor, dengan warna rambut berbeda.
Dia melihat album tersebut, karena malam ini adalah ulang tahun dirinya. Namun, di malam ulang tahunnya, anak itu tidak merasa senang sama sekali. Ia merasa, bahwa ini merupakan ulang tahun terburuk yang pernah ia miliki.
Meskipun, biasanya juga ulang tahun dirinya tak ada yang merayakan, ia berharap tahun ini berbeda karena dia sekarang memiliki teman, dan berharap mereka mengirim dia surat ucapan selamat.
Namun sayang, harapan hanya tinggal harapan. Surat yang ia tunggu-tunggu dari teman-temannya tak kunjung datang. Membuat ia sangat bersedih.
Saat sedang asyik-asyiknya melihat album foto, sebuah suara keras burung hantu terdengar di dekatnya. Anak itu menoleh ke kirinya, dan melihat burung hantu putih salju, bersuara dengan marah.
"Aku tak bisa mengeluarkanmu, Hedwig. Aku tak boleh menggunakan sihir di luar sekolah" kata anak itu kepada burung tersebut.
Hedwig, nama burung hantu bersalju itu tak mendengarkan. Dia terus mematuk dan menggigit gembok di kandangnya. Burung itu marah, karena ia terkurung dan tak bisa terbang bebas.
"Selain itu, jika Hyunwoo Ahjusi..."
Perkataan anak itu terpotong, saat mendengar teriakan kencang yang memanggil namanya.
"YOON JEONGHAN!"
Ya, nama anak itu adalah Yoon Jeonghan. Dan foto yang ia lihat adalah foto keluarganya, dia dengan Seungcheol dan Joshua.
Karena kejadian Hagrid membuat Dudley memiliki ekor babi, setelah kembali Jeonghan langsung di hukum oleh pamannya. Dia di pindahkan ke atas, dan Hedwig di kurung di kandangnya. Mereka sama-sama di kurung.
"Sekarang, kau membuatnya marah" kata Jeonghan, kalah. Melihat ke arah Hedwig.
Burung itu seakan tak perduli, dengan terus membuat kebisingan. Burung itu terlihat sangat ingin keluar, dan terbang bebas.
Di lantai bawah, terlihat Minhyuk Ahjuma sedang menghias sebuah kue. Jeonghan muncul, membuka pintu ke arah dapur. Saat Jeonghan membuka pintu, bertepatan dengan Minhyuk Ahjuma yang melihat ke arahnya dengan gugup.
"Dia di sana. Hyunwoo?" Katanya. Sepertinya, dia masih takut karena kejadian di pulau tak berpenghuni.
Tanpa berkata pada bibinya, Jeonghan menghampiri Hyunwoo Ahjusi yang sedang mendandani Hyungwon. Saat melihat Jeonghan datang, Hyunwoo berkata sambil menatap wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts
ФэнтезиJeonghan tahu dirinya tidak normal. Dia hanya tidak tahu dirinya adalah seorang penyihir. Atau: Cerita dimana Jeonghan adalah Harry Potter. Kisah member Seventeen berada didunia Harry Potter, dengan alur cerita yang sama, namun dengan percintaan dan...